Saat Acara Pisah Sambut, PWI Bengkalis Berikan Piagam Penghargaan ke AKBP Hendra Gunawan

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:30 WIB
Pemberian penghargaan oleh PWI Bengkalis ke AKBP Hendra Gunawan Pemberian penghargaan oleh PWI Bengkalis ke AKBP Hendra Gunawan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Mengapresiasi sinergitas dan kerja sama yang sangat baik bersama para awak media selama menjabat sebagai Kapolres Bengkalis, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menganugerahkan piagam penghargaan kepada AKBP Hendra Gunawan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra disela-sela kegiatan pisah sambut Kapolres Bengkalis dari AKBP Hendra Gunawan kepada AKBP Indra Wijatmiko di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis, Selasa 11 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Fraksi Fraksi DPRD Bengkalis Sampaikan Laporan Reses

Selain ketua, turut hadir Sekretaris PWI, Agustiawan serta sejumlah Pengurus PWI Bengkalis diantaranya Ketua Seksi Olahraga Wartawan (Siwo) Dahari Ferdy.

Ketua PWI Adi Putra menyampaikan, penghargaan yang diberikan kepada AKBP Hendra Gunawan merupakan sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara Polres Bengkalis dengan PWI serta media massa pada umumnya.

Diketahui bersama, AKBP Hendra Gunawan selama menjabat sebagai Kapolres Bengkalis selalu melibatkan media massa dalam semua kegiatan kepolisian.

Baca Juga: Bahas Ini Hipematan Menggelar Audensi Bersama Bupati Bengkalis

"Keterbukaan informasi kepada masyarakat Bengkalis melalui media massa inilah yang menjadi tolak ukur PWI Bengkalis dengan memberikan penghargaan tersebut,"ucap Adi Putra.

Adi Putra menambahkan, penghargaan itu diberikan juga atas kesepakatan bersama pengurus PWI dalam rapat digelar pekan lalu. 

"Dimata pengurus PWI Bengkalis atau insan pers, sosok AKBP Hendra Gunawan sangat humanis, agamis dan bersahabat dengan semua golongan. Kita berharap, keterbukaan informasi ke publik melalui media massa ini menjadi contoh bagi stakeholder lainnya. Libatkan media untuk kesuksesan program dan pembangunan daerah,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...