Kisah Mengharukan, Penguin yang Jatuh Cinta Kepada Sebuah Tokoh Anime

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:26 WIB
Unplash Unplash

RIAU24.COM -  Selama ini penguin diyakini sebagai hewan paling setia kepada pasangannya. Tapi, keyakinan tersebut beberapa bulan lalu luntur setelah beredar video perselingkuhan seekor penguin betina dengan seekor penguin jantan di hadapan pasangan aslinya. Kini, sebuah kisah unik dari percintaan penguin datang dari sebuah kebun binatang bernama Tobu Zoo di Prefektur Saitama, Jepang.

Seekor penguin jantan bernama Grape Kun (20) jatuh cinta pada gambar cewek tokoh anime yang dipajang di kandangnya, Hululu. Hululu merupakan penguin antropomorfik (penguin yang digambarkan berwujud manusia) imut dari anime Kemono Friends. Saking cintanya terhadap tokoh anime 2 dimensi tersebut, Grape sampai tidak doyan makan, sehari-hari hanya memandangi gambar Hululu dan asik dengan dunianya sendiri.

Dikutip dari laman asiantown.net, sebelum jatuh cinta pada Hululu, Grape telah menjalin cinta dengan seekor penguin betina di kebun binatang sama selama 10 tahun. Petugas kebun binatang mengatakan bahwa hubungan keduanya kandas setelah penguin betina pasangan Grape menemukan penguin jantan lain yang lebih muda dan gagah.

Baca Juga: Mengenal Beberapa Prasasti Sejarah Kerajaan Sriwijaya

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan pingwin yang jatuh cinta kepada tokoh anime ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @wowartikel (11/01/2022). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@matteojeankennet :" Cuman kartun deck  "

@zulfi.ariyan :" Anjir virus wibu menyebar ke binatang, biasanya virus dari binatang ke manusia kek covid awkwk anjir "

@ofarule_ :" Ya suka lah orang dia lihat bawahnya baju cox "

Baca Juga: Sektor Ini Jadi Fokus Pembiayaan APBN 2023

@kolorsatria :" Pinguin nya wibu "


 

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...