Pernah Sindir Orang Pakai Narkoba, Unggahan Lawas Ardhito Pramono Kembali Viral: Jijik Ngeliat Anak Muda Kaget Gaul

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:42 WIB
Ardhito Pramono [Instagram/@ardhitopramono] Ardhito Pramono [Instagram/@ardhitopramono]

RIAU24.COM -  Musisi Ardhito Pramono ditangkap karena penyalagunaan narkoba. Pria berusia 26 tahun yang kariernya sedang melesat itu mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya.

Akibat kasusnya itu, cuitan lawas dari musisi sekaligus aktor ini kembali disorot publik.

Unggahan itu berisi soal sindiran Ardhito kepada orang yang mengonsumi narkoba. Cuitan tersebut dibagikannya di akun Twitter pribadi pada tahun 2012 lalu.

Baca Juga: Mengenal Beberapa Prasasti Sejarah Kerajaan Sriwijaya

Dalam unggahannya, Ardhito Pramono menyindir seseorang yang mengonsumsi narkoba. Ia juga menjelekan fisik dari orang tersebut.

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gak punya sim lagi. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kayak gitu," cuit Ardhito Pramono.

Cuitan yang terjadi pada pukul 17.43 WIB menggunakan aplikasi UberSocial untuk handphone BlackBerry itu pun viral. Sudah ada ratusan tweet yang mengunggah balik status tersebut.

Bahkan cuitan pada 4 Januari 2010 juga viral. Pemeran Kale dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pernah menceritakan tentang saat merasa sakit.

Baca Juga: Sektor Ini Jadi Fokus Pembiayaan APBN 2023

"Gue kesakitannya kayak orang keabisan narkoba, huhuhuhu," cuitnya.

Sebelumnya Ardhito Pramono ditangkap polisi di kawasan Jakarta Timur atas kasus narkoba. Dari hasil tes urine, ia dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...