Peringati HAB ke-75, Kemenag Kuansing Gelar Gowes Bertabur Doorprize

Kamis, 13 Januari 2022 | 23:42 WIB
Logo Hari Amal Bhakti tahun 2022 Logo Hari Amal Bhakti tahun 2022

RIAU24.COM - Gowes kerukunan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-76, yang dilaksanakan Kemenag Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (13/1/22) bertaburan doorprize.

Baca Juga: Kuansing Targetkan Juara III, Cabor Sepakbola Berbagi Angka 2-2 Dengan Rohul

Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby memberikan apresiasi dan terima kasih terhadap Tema HAB Ke 76, sebab sudah mengingatkan akan sebuah pentingnya persatuan kesatuan antar umat beragama

“Bangsa ini tidak akan bisa merdeka tanpa adanya kerukanan antar umat beragama, sebab perjuangan meraih kemerdekaan ini secara Bersama- sama. Seperti Islam, Hindu, Nasrani, Budha dan lain lain. Seluruh Bangsa ini bersatu pada untuk merebut yang namanya Kemerdekaan”, ucap Plt. Bupati Kuansing.

Sementara Kakan Kemenag Kuansing, H. Djisman mengatakan Gowes Kerukanan adalah rangkaian kegiatan HAB Kemenag RI yang diperingati setiap tanggal 3 Januari, kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Taluk Kuantan.

“Gowes kerukunan ini diharapkan bisa mewujudkan harmonisasi antar umat beragama dan wadah saling bersilaturahmi antar suku dan agama yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi," paparnya.

Baca Juga: Target III Besar Popda Riau, Kontingen Kuansing Berkekuatan 124 Atlet

Panitia pelaksana Gowes menyediakan ratusan jenis Doorprize kepada para peserta, seperti Kulkas, Sepeda santai, dan lain sebagainya. (Zar)***

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...