Pegawai RANS Entertainment Bongkar Biaya Makan Sehari-hari, Netizen: Pengen, Pasti Hidupku Terjamin Seumur Hidup

Jumat, 14 Januari 2022 | 10:08 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

RIAU24.COM -  Sebuah video TikTok yang menampilkan rutinitas dan biaya makan selama bekerja di Rans Entertainment menuai sorotan publik.

Unggahan video ini juga diunggah kembali oleh akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717, Kamis (13/1).

"Biaya makan seharian di Rans? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor," tulisnya dikutip dari Instagram @raffinagita1717.

Dari pantauan, perempuan tersebut mengawali harinya bekerja di Rans Entertainment dengan sarapan bubur. Wanita ini kemudian membeli bubur seharga Rp 10 ribu. Ia mengakui selalu menyempatkan sarapan setiap mendapatkan jadwal kerja pagi hari.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

"Nah pagi-pagi gue sarapan bubur ini harga buburnya cuma Rp 10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan," katanya.

Seusai sarapan, perempuan itu lantas melakukan pekerjaannya dalam proses syuting konten Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad.

Selang istirahat makan siang, makanan yang dipilih oleh perempuan tersebut adalah semangkok ramen.

"Lanjut makan siang, makan mie ramen seirock. Gratis karena ditraktir. Kantor gue emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ngirit lah," ujarnya.

Selanjutnya, wanita ini membeli cemilan crepes di sore hari. Ia membeli crepes rasa pisang keju yang merupakan favoritnya seharga Rp 19 ribu.

"Sorenya karena iseng, kita akhirnya beli crepes, harganya Rp 19 ribu. Favorit gue biasanya yang banana cheese enak banget gak ada lawan," lanjutnya.

Wanita ini melanjutkan pekerjaannya setelah istirahat dan ngemil. Ia mulai syuting lagi di malam hari untuk podcast yang diunggah di akun YouTube RANS Entertainment.

"Malemnya ternyata ada kebab durian becek. Wah ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama mbak Gigi," katanya. 

Sebelum pulang, wanita ini menikmati makan malam di kantor. Ia memamerkan es dawet durian yang lagi-lagi bisa dinikmatinya secara gratis di kantor.

"Malem setelah syuting ini ada es dawet durian. Nah di sini aku makannya duriannya doang, gratis lagi," ungkapnya.

Selain es, wanita ini juga memakan kebab dan berbagai macam jajanan secara gratis. Ternyata, Nagita Slavina kerap memboyong sejumlah pedagang makanan kaki lima ke kantornya.

Jumlah pengeluaran biaya makan pegawai Rans Entertainment yang hanya menelan Rp 29 ribu ini menulai respon dari netizen.

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

"Kerja sembari main gini nih.. Happy," ungkap @annaniarobi***

"Bismillah PNS (Pegawai Nagita Slavina)," ungkap @ichbinsun**

"Pengen jd PNS. pegawai Nagita Slavina. pasti hidupku terjamin seumur hidup ;') yakan bon ? ;') @pmy***," ungkap @vanifh***

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...