Setelah Es Krim Black Diamond Dubai, Kafe Ini Menjual Es Krim Emas 24 Karat Dengan Harga Fantastis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:33 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Sekarang kita semua tahu bagaimana dunia terobsesi dengan makanan dengan topping emas di atasnya. Semuanya dimulai dengan Biryani Emas dan setelah itu, tidak ada hentinya. Kini, sebuah kafe di Hyderabad bernama Huber & Holly menyajikan es krim dengan topping emas 24 karat. Es krim mewah yang dikenal sebagai Mini Midas ini dijual dengan harga Rs. 500 tanpa pajak.

es krim emas 24k

Video persiapan es krim ini diposting oleh blogger makanan Abhinav Jeswani. Video dimulai dengan penjaga toko menambahkan beberapa es krim ke kerucut cokelat. Kemudian dia meletakkan selembar emas di atasnya dan di atasnya dengan beberapa buah ceri. 

Baca Juga: Anak Tunggal Regina King Bunuh Diri, Tweet Terakhirnya Tunjukkan Kondisi Kesehatan Mentalnya

“ Es Krim Emas 24K di Hyderabad, secara harfiah salah satu es krim terbaik yang pernah saya miliki. Tag temanmu yang harus memperlakukanmu dengan ini (...) Cobalah saat di Hyderabad, kamu akan menyukainya.” dia memberi caption pada postingan ini. Itu disertai dengan emoji hati dan api.

Sejak video tersebut diunggah, telah dilihat 2,9 juta kali, memiliki 230 ribu suka dan ratusan komentar di dalamnya. Bahkan banyak yang mengolok-olok harga mahal es krim ini.  Seorang pengguna menulis, "Ini menjarah orang atas nama emas 24k." Orang lain berkata, "500 dolar hanya untuk softy??? Itu terlalu banyak." Ada juga yang mengatakan bahwa mengonsumsi emas wark secara berlebihan bisa “berbahaya” bagi kesehatan.

Baca Juga: Samsung Hapus Iklan yang Tampilkan Ibu Muslim dan Anaknya yang LGBTQ: Kami Gagal

komentar-di-video

Es krim emas juga diperkenalkan kepada kami tahun lalu oleh aktor, VJ dan vlogger Perjalanan Shenaz Treasury. 

Dia memperkenalkan es krim Black Diamond yang disajikan dalam mangkuk Versace di Scoopi Cafe. Sekarang, apa yang membuat es krim ini paling mahal adalah bahwa ini bukan es krim vanilla biasa karena dibuat menggunakan biji vanila segar dan memiliki emas 23 karat yang dapat dimakan selain kunyit dan truffle hitam.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...