Foto Spaghetti dan Garpu Membeku di Udara Pada Suhu -34 Derajat Celcius di Amerika Serikat Menjadi Viral di Media Sosial

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:36 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Gambar spageti beku yang dibungkus garpu menjadi viral di internet. Gambar yang diambil di puncak Gunung Washington di New Hampshire, AS diambil pada -34 derajat Celcius pada Selasa pagi.

Saat itu, seseorang yang mengambil gambar di Observatorium Mount Washington sedang mencoba untuk sarapan ketika pasta mereka membeku di udara.

Baca Juga: Anak Tunggal Regina King Bunuh Diri, Tweet Terakhirnya Tunjukkan Kondisi Kesehatan Mentalnya

Observatorium mengatakan bahwa hanya butuh sekitar 15 detik untuk garpu membeku di tempatnya.

Mount Washington Observatory membagikan gambar spaghetti beku ini di akun Twitter mereka. "Salah satu Pengamat kami menemukan area dengan kecepatan angin 65+ mph pagi ini dan akan makan sisa spageti untuk sarapan saat #matahari terbit, tetapi suhu -30F (-34C) mencegah mereka untuk menggigitnya,"

Baca Juga: Samsung Hapus Iklan yang Tampilkan Ibu Muslim dan Anaknya yang LGBTQ: Kami Gagal

Mount Washington Observatorium menulis.

Salah satu Pengamat kami menemukan area dengan kecepatan angin 65+ mph pagi ini dan akan memiliki sisa spageti untuk sarapan saat matahari terbit tetapi suhu -30F (-34C) mencegah mereka bahkan untuk menggigitnya.
Prakiraan KTT Tinggi Kami: https://t.co/TaZNjmpICj pic.twitter.com/FhFhX0BnF1

— Observatorium Gunung Washington (MWO) (@MWObs) 11 Januari 2022

 

Beberapa mengungkapkan keterkejutan mereka dan terlibat dalam beberapa permainan kata-kata lucu setelah melihat gambar yang mengejutkan. Yang lain juga tertarik untuk mengetahui mengapa pengamat itu sarapan spageti. 

Seorang pengguna berkata, "Sejujurnya saya tidak keberatan dengan pasta dingin... tapi ini adalah tingkat dingin yang sama sekali baru." Yang lain menulis, "Sebuah putaran baru pada "makanan beku" pagi ini di Gunung Washington." Pengguna ketiga berkomentar, "Wow itu gila!!!" Namun yang lain menambahkan, "Saya tidak tahu mengapa tapi foto ini sangat keren (tidak ada permainan kata-kata lol)."

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...