Seorang Ibu 51 Tahun Menggali Tanah Sedalam 3 Meter Untuk Bebaskan Anaknya Dari Penjara

Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:48 WIB
Lovepik Lovepik

RIAU24.COM -  Agustus 2020, seorang ibu sendirian gali terowongan bawah tanah sedalam 3 meter dan panjang 10 meter untuk mengeluarkan putranya dari penjara. Aksinya malah diacungi jempol oleh polisi.

Perempuan 51 tahun yang namanya dirahasiakan itu dilaporkan berasal dari Kota Nikolaev, Ukraina. Dia diketahui menyewa sebuah rumah tak jauh dari penjara tempat putranya menjalani hukuman seumur hidup karena kasus pembunuhan.

Demi bertemu dengan putranya, perempuan itu setiap malam pergi mengendarai skuter listrik tanpa suara ke lapangan kosong dekat penjara keamanan maksimum Zaporizhia untuk menggali terowongan.

Dengan menggunakan peralatan sederhana dia berusaha menggali tanah sedalam 3 meter menembus ke dalam penjara. Untuk memindahkan tanah yang sudah digali, dia menggunakan troli hasil modifikasi. Aksinya ini dilakukan selama selama 3 minggu dan berhasil memindahkan 3 ton tanah.

Sebenarnya dari awal aksi sang ibu sudah diketahui oleh polosi, namun polisi lebih memilih mrmbiarkannya dan tetap mengawasi ibu tersebut, ketika terowongannya hampir mencapai kedalam penjara, akhirnya sang ibu tersebut ditangkap.

Baca Juga: Ini Persiapan Dorce Gamalama Sebelum Ajal Menjemput: Sediakan Kain Kafan Sendiri dan...

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai seorang ibu yang menggali tanah sedalam 3 meter ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @wowartikel (08/12/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...