Tak Diundang ke Pesta Anak Sendiri, Kanye West Berterima Kasih pada Kylie Jenner dan Travis Scott

Senin, 17 Januari 2022 | 15:06 WIB
ilustrasi/net ilustrasi/net

RIAU24.COM - Kanye West berterima kasih kepada Kylie Jenner dan Travis Scott karena mengizinkannya menghadiri pesta ulang tahun ke-4 putrinya, Chicago.

Baca Juga: Krisis Obat-Obatan Ancam Kematian Jutaan Orang di Sir Lanka

Kanye sebelumnya mengklaim bahwa dirinya tak diundang ke pesta, namun bersyukur karena Travis Scott memberinya detail, dan Kylie Jenner memberinya akses.

“Saya harus berterima kasih kepada Travis Scott karena telah mengirimi saya alamat dan waktu pesta, memastikan bahwa saya dapat menghabiskan ulang tahun itu bersama putri saya,” kata Kanye.

Baca Juga: Tujuh Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran Kapal Feri Penumpang Filipina

“Saya baru saja bertemu semua orang. Kris Jenner dan Corey dan Kylie. Kylie membiarkan saya masuk, tepat ketika saya sampai di tempat, karena keamanan menghentikan saya sekali lagi ketika saya sampai di sana,” tambahnya.

West, yang juga dikenal sebagai Ye, mengatakan bahwa “semua orang bersenang-senang” dan dia “senang berada di sana.”

“Hidup saya berpusat pada anak-anak saya. Dan saya bersenang-senang hari ini,” tambahnya.

Sebelumnya, Kanye West mengoceh karena dirinya tidak diberi informasi apa pun mengenai pesta ulang tahun Chi, sapaan Chicago.

“Saya tidak diizinkan untuk mengetahui di mana pestanya. Tidak ada yang legal. Ini adalah sesuatu yang paling mempengaruhi kesehatan saya, dan saya gak main-main,” kata Kanye sebelumnya.

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...