Aktor Serial Terbaru Marvel Moon Knight, Gaspard Ulliel Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 | 11:52 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Aktor asal Perancis Gaspard Ulliel dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 19 Januari setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski. Melansir The Independent pada Kamis, 20 Januari, kejadian ini berlangsung di Pegunungan Alpen, Perancis pada Selasa, 18 Januari.

Menurut laporan, seorang peski menabrak Ulliel di dekat dua lereng. Sang aktor berada dalam kondisi serius dan sempat dilarikan ke rumah sakit di Grenoble sebelum dinyatakan meninggal dunia. Selain itu, pihak kepolisian sedang menelusuri lokasi kecelakaan mengingat salju sedang deras-derasnya.

Baca Juga: Ketika Polusi Karbon Ciptakan Sejarah Baru Bagi Dunia

Gaspard Ulliel adalah aktor asal Perancis yang mendapat apresiasi karena aktingnya dalam beberapa film seperti Summer Things (2002), Stayed (2003), dan A Very Long Engagement (2004).

Pria kelahiran 25 November ini juga populer dengan perannya sebagai Hannibal Lecter di Hannibal Rising (2007) dan It’s Only the End of the World (2016) arahan Xavier Dolan. Dia juga merupakan model untuk Bleu de Chanel.

Baca Juga: Sejarah Baru Bagi Dunia Penerbangan Sipil Arab Saudi: Seluruh Awak Kabin Diisi Oleh Kaum Hawa

Tahun 2022 adalah titik baru bagi kariernya di mana Ulliel mendapat peran sebagai Midnight Man dalam serial Moon Knight produksi Marvel. Serial ini menjadi karya terakhir Gaspard Ulliel yang akan rilis pada Maret mendatang.

Gaspard Ulliel meninggal pada usia 37 tahun dan meninggalkan satu orang kekasih dan satu orang anak.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...