Giat Jumat Bersih, Ketua LAMR Siak Apresiasi dan Sampaikan Terimakasih pada Polres

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:34 WIB
Saat giat Jumat bersih di LAMR Siak Saat giat Jumat bersih di LAMR Siak

RIAU24.COM -  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH didampingi Wakapolres Siak Kompol Irnanda Oktora, SIK, MIK pagi ini Jumat ( 21/1/2022 ) pimpin giat 'Jumat Bersih' Polres Siak. 

Baca Juga: Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran dan LPK di Dua Kecamatan, Ini Pesan Kawarcab Siak

Diikuti Pejabat Utama dan personil Polres Siak terlihat melakukan bersih-bersih di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak. 

Kapolres Siak menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin mingguan Polres Siak selain giat Jumat Barokah dengan sasaran tempat tempat fasilitas umum dan rumah ibadah. 

"Hari ini kita bersama sama melakukan bersih bersih di gedung LAMR Kabupaten Siak, kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan rutin kita laksanakan setiap Jumat" terang AKBP Gunar. 

Kemudian AKBP Gunar menjelaskan, bahwa ini salah satu bentuk wujud kepedulian seluruh personil Polres Siak tentang kebersihan dan juga bertujuan menjadikan Polri khususnya Polres Siak lebih dicintai masyarakat. 

"Selain ingin Polres Siak lebih dekat dan dicintai masyarakat kita juga ingin beramal dengan menjadikan diri kita lebih berguna bagi orang lain," sebut AKBP Gunar 

Sementara itu, ketua LAMR Kabupaten Siak, H.Wan Said mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Siak dan jajaran yang telah sudi datang bersama sama membersihkan Gudung LAMR Kabupaten Siak. 

Baca Juga: Pemkab Siak Targetkan Angka Stunting 2024 Menurun Jadi 14 Persen

"Saya dan seluruh pengurus LAMR Kabupaten Siak sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan anggota yang melakukan kegiatan bersih-bersih hari ini di gedung LAMR Kabupaten Siak, sekarang terlihat gedung LAMR ini lebih terang dan bersih" Ucap H.Wan said.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...