Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menyambut Anak Pertama Mereka Melalui Ibu Pengganti

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:04 WIB
Foto : AsiaOne Foto : AsiaOne

RIAU24.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menyambut anak pertama mereka melalui ibu pengganti.

Chopra yagn berusia 39 tahun dan Nick, 29 - yang menikah pada 2018 - mengumumkan berita di Instagram, mengungkapkan bahwa mereka "sangat gembira" telah menjadi orang tua.

Baca Juga: Dengar Suara Teriakan Minta Tolong dari Rumah Kosong, Pria Ini Ngintip dan Lihat Wanita Dirantai

Priyanka menulis di platform berbagi foto: "Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami."

Aktris ini sebelumnya telah berbicara tentang ambisinya untuk memiliki anak.

Priyanka mengakui bahwa dia "sangat menyukai anak-anak" dan bahwa dia berencana untuk memiliki anak dalam dekade berikutnya.

Pada tahun 2018, dia berbagi: "Saya adalah tipe orang yang sangat 'hidup di masa sekarang', maksimal 'hidup dalam dua bulan ke depan'. Tapi [dalam] sepuluh tahun, saya pasti ingin punya anak. terjadi dalam sepuluh tahun ke depan Yah, mudah-mudahan, lebih awal dari itu.

"Saya sangat menyukai anak-anak dan saya ingin bisa melakukan itu."

Baca Juga: Niat Hati Pengen Selfie, Remaja Perempuan Ini Tergelincir dari Puncak Tebing setinggi 50 Kaki

Priyanka dan Nick terpaksa menghabiskan sebagian besar tahun 2021 secara terpisah, karena pembatasan perjalanan Covid-19.

Dan bintang Hollywood itu mengakui situasinya "sulit" untuk mereka hadapi saat itu.

Priyanka — yang memfilmkan serial drama Citadel di London saat suaminya tinggal di AS — mengatakan: "Tahun ini benar-benar sulit. Sangat, sangat sulit untuk berada jauh dari rumah selama satu tahun, terutama pada saat Anda tidak dapat melakukan perjalanan untuk melihat keluarga Anda.

"Aku hanya sendirian."

Meskipun demikian, Priyanka bersikeras bahwa mereka berdua memahami ambisi karir jangka panjang mereka. Dia menjelaskan: "Kami berbicara sepanjang waktu. Kami tahu hati satu sama lain. Kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan. Kami memiliki karir individu dan kami berdua sangat jelas tentang tidak pernah ikut campur dalam kehidupan profesional masing-masing karena kami selalu menjadi juara satu sama lain. Tapi keputusan itu sebagian besar untukkami berdua untuk mengambil, karena kami telah membangun karir kami sendiri untuk waktu yang lama."

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...