Ditantang Rebut Juara Pengkab Perbakin Bengkalis Matangkan Persiapan Atlet Jelang Porprov 2022

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:02 WIB
Rapat perbakin Bengkalis jelang porprov 2022 Rapat perbakin Bengkalis jelang porprov 2022

RIAU24.COM -BENGKALIS - Jelang mengikuti porprov 2022, Pengkab Perbakin Kabupaten Bengkalis menggelar rapat melalui zoom atau secara Daring yang dipimpin langsung ketua Pengkab Perbakin Irvan Rahmadani Prayogo SH MH, Senin 24 Januari 2022 malam.

Rapat secara daring tersebut Pengkab Perbakin Bengkalis membahas terkait kesiapan para atlet menembak serta sarana dan prasana yang belum ada.

"Persiapan Perbakin Bengkalis juara satu dalam menuju porprov 2022. Jadi saya harapkan semua teknis pertandingan harus di persiapkan. Semoga ditahun 2022 ini Perbakin Bengkalis mendapat kuncuran dana dari koni, kita juga akan mengupayakannya,"ujar Irvan Rahmadani Prayogo.

Baca Juga: Lestarikan Budaya Agar Takhilang, Pemdes Pambang Pesisir Gelar Lomba Budaya se - Desanya

Sementara, wakil ketua I Pengkab Perbakin Bengkalis Majrul mengutarakan bahwa, saat dirinya mengikuti rapat persiapan bersama KONI Bengkalis pada 14 Januari 2022 lalu. Maka Perbakin Bengkalis ditantang untuk separuh cabor menembak harus mendapatkan mendali emas.

"Target KONI Bengkalis adalah juara umum, maka perbakin Bengkalis juga ditantang untuk separuh cabang menembak harus merebut mendali. Dan pengkab perbakin menyatakan siap untuk meraih juara. Maka dari itu Traning Camp (TC) menembak pada maret harus dipersiapkan secepatnya,"ungkap Majrul.

Baca Juga: Semenisasi Sasaran ll TMMD Sudah Capai 25 Persen, Letda Arh Himawan: Semoga Akses Jalan Ini Sangat Layak

"Kita berharap, agar kita saling berjibaku dan mencari atlet yang berkualitas. Disamping itu, dengan ditantangnya Pengkab Perbakin Bengkalis untuk meraih juara, saya mengharapkan kita semua harus kompak agar mendapatkan juara,"ucap Majrul lagi.

Adapun zoom mething tersebut diikuti, Sekretaris perbakin Dedy Suryadi, Bendahara Perbakin Jaka Pradesa, Ketua Humas Perbakin, Dahari Ferdy serta dari klub menembak di kecamatan Mandau diantaranya Rudi Puanus dan Girun.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...