Sindir Teman Vanessa Angel Pansos, Denise Chariesta Dihujat Netizen: Dia Lagi Ngatain Diri Sendiri

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:39 WIB
Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta] Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]

RIAU24.COM -  Selebgram Denise Chariesta ikut menanggapi polemik pasca wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 lalu.

Denise menilai, ada banyak orang asing yang tiba-tiba terkenal lantaran terlibat dalam polemik wafatnya Vanessa Angel.

Menurut Denise, orang-orang tersebut menggunakan kedok pahlawan menyembunyikan niat terselubungnya untuk pansos.

"Mereka temen-temennya (Vanessa Angel) cuma ngaku-ngaku doang karena mereka itu jahat," ucapnya dikutip dari Instagram @insta_julid.

Baca Juga: Mengenal Kerajaan Kutai Sebelum Bercorak Hindu

Pasalnya, tambah Denise, orang-orang tersebut sudah mencibir dan mengolok-olok keluarga Vanessa Angel, yakni pihak keluarga Doddy Sudrajat.

"Kalau mereka temen-temennya, mereka gak akan ngata-ngatain Doddy Sudrajat dan Puput. Biar bagaimana pun, mereka itu kakek dan neneknya Gala," ujarnya. 

Cibiran dan olokan ini, ungkap Denise, akan merusak psikis gala di kemudian hari.

"(Harusnya) mereka tahu Gala akan tumbuh besar dan akan mengetahui 'kakek gua gini ya, nenek gua Pocong Lontong ya'," tuturnya.

Tidak lupa, Denise juga menegaskan kalau dirinya tidak iri terhadap orang-orang yang namanya asing tapi terkenal belakangan ini karena terlibat polemik wafatnya Vanessa Angel. 

"Gak usah ngomong sok-sokan gue syirik. Gak ada," pungkasnya.

Perihal itu, Denise Chariesta malah memanen kritik dan kecaman dari netizen lantaran dianggap ikutan pansos dalam polemik wafatnya Vanessa Angel.

Baca Juga: Mengenal Dukun Indonesia dari Sudut Pandang Ilmu Sejarah

"Lah elu sape? Emang kenal sama alhm? Ngikur2 komen ngatain orang pansos.. Setidaknya mereka berjasa utk Gala membela anak yatim piatu... Lha elu malah ngebela yg salah.. Sehat lu? Ati2 lu jd prawan permanent gr2 mulut lu," ungkap @qanitaqu***

"dia mo nyari spot ditengah masalah yg sedang viral, demi apa? demi cuan plus demi toko bunganya semakin laris #jahat," ungkap @kimmkosida***

"Dia lg ngatain diri sendiri mlh lbh parah gk kenal, temen bukan. sodara apalagi ikutan pansos juga jatuh nya," ungkap @lani.handay***

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...