HUT Ke 21, Baznas Bengkalis Khitanan 61 Anak Dhuafa dan Distrubusikan Zakat 45 Guru Ngaji Dirumah

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:34 WIB
Khiianann HUT Baznas Kabupaten Bengkalis ke 21 Khiianann HUT Baznas Kabupaten Bengkalis ke 21

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sempena HUT Baznas ke 21 yang di gelar di Kecamatan Pinggir, Senin (24/01) lalu. Baznas Kabupaten Bengkalis mendistribusikan zakat untuk guru mengaji dirumah sebanyak 45 orang dan khitanan massal anak dhuafa berjumlah 61 orang.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan dengan memberi harapan agar Baznas Bengkalis mencapai zakat 10 Miliar dari pemerintah dan masyarakat Bengkalis. 

Baca Juga: Dinas Sosial Bengkalis Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Parit Bangkong

"Saya selalu mendukung setiap program Baznas, karena program Baznas sejalan dengan 8 program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan umat,"ujar Bupati Kasmarni.

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis menjelaskan bahwa program Baznas dengan salah satunya program unggulan adalah khitan massal dengan berjalan nya waktu 5 tahun sudah 1.840 anak dhuafa yang disunat.

Baca Juga: Satgas TMMD Kodim Bengkalis Sebagai Narasumber Soal Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

"Bupati adalah tangan kanannya pemerintah dan tangan kirinya adalah Baznas, maka dari itu Baznas hadir untuk membantu program pemerintah dan siap kapan saja dimana saja untuk pendistribusian zakat,"ujar Ali Ambar.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...