Artis Marvel Evangeline Lilly Akui Pro Anti-Vaksin, Kunjungi Washington untuk Hadiri Rapat Umum

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:28 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Aktris Marvel, Evangeline Lilly, mengaku menghadiri rapat umum anti-vaxxer di Washington DC.

Baca Juga: WHO Sebut Kasus Monkeypox Diperkirakan Meningkat Secara Global

Lilly memerankan Hope van Dyne, atau dikenal sebagai Wasp, di Marvel Cinematic Universe. 

Dalam sebuah postingan Instagram hari ini, Lilly mengatakan dirinya melakukan perjalanan ke Washington untuk mendukung kedaulatan tubuh, dan berbagi beberapa foto dari protes tersebut.

“Saya percaya tidak seorang pun boleh dipaksa untuk menyuntik tubuh mereka dengan apa pun, bertentangan dengan keinginan mereka, di bawah ancaman: serangan kekerasan, penangkapan atau penahanan tanpa pengadilan, kehilangan pekerjaan, tunawisma, kelaparan, kehilangan pendidikan, pengasingan dari orang yang dicintai, pengucilan dari masyarakat di bawah ancaman apa pun,” tulisnya.

Baca Juga: Wanita Ini Diejek setelah Sebut Boneka Barbie Sebarkan Satanisme dan Bikin Anak-anak Kerasukan

“Saya mengerti bahwa dunia sedang dalam ketakutan, tetapi saya tidak percaya bahwa menjawab ketakutan dengan kekuatan akan menyelesaikan masalah kita.”

Lilly juga membagikan kutipan dari pengusaha Naval Ravicant: “Semua tirani dimulai dengan keinginan untuk memaksa orang lain demi kebaikan yang lebih besar.”

Status vaksinasi aktris itu sendiri tidak diketahui. Postingannya tidak termasuk informasi yang salah tentang vaksin; dia hanya menyatakan penentangan terhadap mandat.

Amerika Serikat saat ini memiliki mandat vaksin Covid untuk pekerja di fasilitas medis yang didanai pemerintah, serta beberapa pegawai federal lainnya.

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...