Aubameyang Menginginkan Gaji Dua Kali Lebih Tinggi Dari Ibrahimovic

Jumat, 28 Januari 2022 | 16:48 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang meminta gaji dua kali lipat dari Zlatan Ibrahimovic setelah AC Milan mengajukan tawaran untuk jasanya. Pemain internasional Gabon itu dicopot dari jabatan kapten The Gunners bulan lalu menyusul sejumlah pelanggaran disiplin dan tidak tampil untuk klub sejak insiden itu.

Aubameyang dikabarkan akan pindah pada akhir jendela transfer Januari, dengan AC Milan dianggap sebagai salah satu pihak yang tertarik bersama Marseille dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Berlaga di Liga 2 Indonesia 2022, PSPS Jadikan Stadion Utama Sebagai Homebase


Namun, Football Italia melaporkan bahwa Aubameyang ingin dibayar lebih dari dua kali lipat dari yang diterima sesama striker Ibrahimovic di San Siro untuk pindah ke Milan.

Mantan pemain Borussia Dortmund dikatakan tidak mau mengorbankan gaji £ 350k (RM1.964.653) seminggu untuk menyelesaikan kepindahan ke tempat lain, dengan Ibrahimovic sekarang mendapatkan £ 125k (RM701.661) seminggu.

Baca Juga: Timnya Menang, Pep Guardiola Nangis Terharu di Pinggir Lapangan sambil Peluk Asistennya

Namun partisipasi AC Milan masih belum pasti setelah laporan mengatakan negosiasi masih berlangsung antara kedua belah pihak.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...