Resmi Jadian Tepat Dihari Ulang Tahunnya, Ini Alasan Thariq Halilintar Jatuhkan Hati ke Fuji: Semuanya dari Aku

Rabu, 02 Februari 2022 | 13:43 WIB
google google

RIAU24.COM -  Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami masih terus menjadi pusat perhatian banyak pasang mata hingga saat ini. Sebagai selebriti pendatang baru, sosoknya begitu viral dan tak henti-hentinya jadi perbincangan terlebih urusan asmara dengan YouTuber Thariq Halilintar.

Belakangan diketahui, adik Atta Halilintar ini resmi berpacaran dengan Fuji tepat di hari ulang tahunnya. Thariq mengungkapkan Fuji baru menerima cintanya selang dua hari setelah ia menyatakan cinta.

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Star Story, Rabu (2/2).

"Aku nembaknya tanggal 27 (Januari), dijawabnya tanggal 29, dia nge-prank doang, ngeselin," tutur Thariq.

Baca Juga: Buntut Kasus Penembakan Brigadir J, Tiga Jenderal Ini Kehilangan Jabatan

Lebih lanjut, Thariq mengatakan tidak mengumumkan hari jadiannya dengan Fuji.

"Sebenernya yang ngumumin bukan aku kan, si Fuji cuma bilang "Yes", akhirnya semua berpikir kalau iya, memang iya sih, ya udah lah, tepat di hari ulang tahun," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Thariq mengaku alasan memilih Fuji atas kemauannya sendiri.

"Iya (kemauan sendiri), aku dari mulai kenalan sampai ngejalanin, trus sampai sekarang itu semuanya dari aku, aku nggak mau didikte sama siapapun. Tapi aku berterima kasih sama semuanya yang udah ngedukung, udah ngedoain, itu semua pure dari aku, aku nggak suka didikte orang," lanjutnya.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak: Brigadir J Tahu Rahasia Gelap FS dan Memberitahu Ibu PC

Thariq menilai, Fuji adalah sosok yang tulus, apa adanya, dan pekerja keras. Hal ini menjadi alasan Thariq memilih Fuji untuk menjadi kekasihnya.

"Aku suka sama dia karena dia orangnya tulus, dia pure original nggak dibuat-buat. Dia cuma mau jadi dirinya sendiri, seorang yang kuat, penyayang, dan pekerja keras sih," sambung Thariq.

Sebelum resmi berpacaran, Thariq Halilintar dan Fuji melakukan pendekatan selama satu setengah bulan.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...