Sempat Disembunyikan, Ini Pacar Baru Kim Kardashian

Rabu, 09 Februari 2022 | 12:00 WIB
Foto : VOI Foto : VOI

RIAU24.COM Pete Davidson dan Kim Kardashian nampaknya mulai berani terbuka mengenai hubungan mereka ke hadapan publik. Pasalnya, baru-baru ini, Davidson menyebut Kardashian sebagai kekasih.

Berbicara kepada Kay Adams, presenter Saturday Night Live itu mengungkapkan rencananya dalam merayakan Hari Kasih Sayang atau disebut Valentine.

Baca Juga: Wow, Salah Satu Pagoda Berusia 500 Tahun Roboh di Thailand

 
“Saya tidak pernah berpikir sesuatu tentang Hari Valentine Day. Jadi ini mungkin tahun pertama saya memikirkan rencana Hari Valentine,” kata Pete Davidson melansir People.

Selain itu, Pete juga berbicara tentang aktivitas sehari-harinya karena ia tidak punya media sosial. “Saya tidak punya Instagram atau Twitter atau hal semacam itu. Jadi keseharian saya adalah menaiki mobil dan pergi ke lokasi syuting,” kata Pete Davidson.

Baca Juga: Kasihan, Kareena Kapoor Dikeroyok Sejumlah Fans Gila di Bandara Mumbai

“Atau ketika saya libur, saya pergi dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar (Kim Kardashian) saya. Jadi saya tidak melakukan banyak,” lanjutnya.

Pete Davidson dan Kim Kardashian mulai disorot setelah mereka berciuman di panggung SNL. Saat itu, mereka berperan sebagai Aladdin dan Jasmine.

Beberapa saat kemudian, mereka kedapatan berpegangan tangan saat pergi ke Knott’s Scary Farm di California. Mereka juga pergi menonton Spider-Man: No Way Home di Staten Island, kampung halaman Pete Davidson. “Mereka terlihat lebih nyaman daripada pasangan yang sudah bersama dalam waktu lama. Kim sangat bahagia dengan (Pete).” kata sebuah sumber. Kabarnya, Pete dan Kim Kardashian berusaha menyeimbangkan waktu di tengah kesibukan mereka berdua.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...