Ciptakan Rasa Aman Serta Pelayanan Terbaik, Kapolres Silaturahmi Dengan Tokoh Se Kabupaten Siak

Kamis, 31 Maret 2022 | 13:32 WIB
Saat silaturahim berlangsung Saat silaturahim berlangsung

RIAU24.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, Polres Siak gelar kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan Mitra Polri Siak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Se - Kabupaten Siak, bertempat di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak.

Baca Juga: Pandu ASN Susun Rencana Target Kinerja, Pemkab Siak Taja Bimtek SKP

Acara tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto S.I.K.,M.H Wakapolres Siak Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K,Kasat Binmas yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Ipda Sugeng Mishar SH, Ketua Senkom Mitra Polri Siak Urif De Kentes, Tokoh Agama Ustad H. Sholeh, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Dai Kamtibmas se Kabupaten Siak, dan Para Kanit Jajaran Polres Siak

Dalam Sambutan salah seorang Perwakilan Tokoh Agama Ustad H Sholeh mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Siak atas undangan Tatap Muka serta Silaturahmi Antara Kapolres Siak dengan Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda serta Mitra Polri yang terlaksana menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H. 

"Dengan acara ini tentunya mempunyai makna tersendiri bagi kami para Tokoh Masyarakat yang dapat kesempatan bertemu secara lansung dengan Kapolres Siak, yang tentunya kami dapat memberikan saran kritik kepada Polri dan terkhusus kinerja jajaran Polres Siak didalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Siak. Kami masyarakat Kabupaten mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kinerja Polres Siak dalam Pelaksnaan Vaksinasi yang melaksanakan tanpa kenal lelah sebagai upaya dalam pencegahan Covid 19. Kami juga para tokoh Masyarakat dalam pelaksnaaan Bulan Suci Ramadhan nantinya sangat mengharapkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk" Ucap H. Sholeh. 

Kapolres Siak dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama ,Tokoh Adat ,Tokoh Pemuda dan Mitra Polri yang telah berkenan hadir dalam forum Silaturahmi yang mana Polri khususnya Polres Siak tentu mengharapkan  dukungan  dari para Tokoh  Masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Siak.

"Kami Polri tidak akan berhasil sendirinya tanpa ada dukungan dan peran serta dari Masyarakat ,Alhamdulillah Polres Siak bersama Instansi Terkait Baik Unsur TNI dan Pemkab Siak dengan Dinkes nya telah bisa memenuhi target dari Pemerintah dalam pencapaian target Vaksin, ini suatu kerjasama yang baik serta adanya kesadaran dari masyarakat untuk tidak ragu ragu untuk ikut vaksin pada lokasi lokasi yang telah disediakan", Jelas AKBP Gunar.

Lanjut AKBP Gunar menyampaikan, Polres Siak dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini bersama dengan Instansi Terkait seperti TNI dan Pemkab Siak  dalam hal ini Sat Pol PP telah melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi terhadap penyakit penyakit masyarakat baik peredaran miras ,narkoba , balapan liar dan penertiban terhadap penjual  petasan yang mana tentunya akan berefek positif terhadap pelaksnaaan Ibadah selama bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini. 

"Polres Siak juga akan meningkatkan kegiatan Patroli bersama Polsek Polsek ke  mesjid mesjid selama pelaksanaan Sholat Tarawih maupun  kegiatan ibadah lainnya, pada hari ini juga kita menunggu masukan dan saran dari para tokoh yang hadir sebagai langkah dari Polres Siak dalam berbenah diri untuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat" Imbuh Kapolres. 

Baca Juga: Kementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB

Diakhir sambutannya Kapolres meminta seluruh tokoh agar terus mendukung seluruh kegiatan Polres Siak dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin baik 1,2 dan 3 agar segera melakukan vaksinasi.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...