Keluar dari Peradi, Hotman Paris Unggah Potret Kehidupan Mewah Otto Hasibuan: Sahabat Sana Gaya Juga Rupanya?

Jumat, 15 April 2022 | 21:28 WIB
google google

RIAU24.COM -  Pengacara Hotman Paris kembali berseteru. Kali ini, dia telah menyatakan keluar dari Peradi yang menjadi wadah bagi advokat di Indonesia.

Alasan Hotman Paris mengundurkan diri dari perhimpunan advokat itu menjadi sorotan. 

Dalam wawancara dengan awak media, Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan mengakui sudah menerima surat pengunduran diri Hotman Paris.

Baca Juga: Nyesek! Kekasih Brigadir J Menangis Pilu, Vera: Tiga Tahun Abang di Jakarta Kita Gak Pernah Jumpa

Otto Hasibuan menyebut Hotman Paris telah mengirim surat pengunduran diri dari PERADI. Namun, Otto Hasibuan tak menjelaskan alasan utama Hotman Paris pamit.

Dalam kesempatan itu, Otto Hasibuan mengaku masih menahan surat pengunduran diri Hotman Paris. Dia juga belum mengambil keputusan. Ia dan anggota Peradi lainnya masih mempertimbangkan pengunduran Hotman Paris.

Alasan Otto Hasibuan punya latar belakang. Hal itu karena Hotman Paris akan dikenakan Pasal 30 Undang-Undang Advokat Indonesia jika mengundurkan diri dari Peradi.

Faktanya, setiap advokat yang lahir maka wajib tergabung dengan PERADI. Jika tidak, maka advokat tersebut melanggar Pasal 30 Undang-Undang Advokat Indonesia. 

Di tengah polemik itu, Hotman Paris mengunggah beberapa foto Otto Hasibuan yang ikut memamerkan kekayaannya. Foto Otto Hasibuan yang bergaya hidup mewah itu diunggah Hotman Paris di akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Terungkap! Inilah 5 Kedekatan Ferdy Sambo dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

Melalui keterangan foto itu, Hotman Paris memberi sindiran menohok ke Ketum Peradi itu. 

"Wah hebat dan kaya Otto hasibuan, Ketua Umum Paradi! Gaya tampilnya mirip Hotman! Bah : sahabat sana gaya juga rupanya?? Mudah mudahan semua pihak sadar bahwa gaya seperti ini bukan pelanggaran kode etik advokat! Sebab kalau ya? Siapa yg kena duluan?," tulis Hotman Paris.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...