Moeldoko Sebut NII Cari Cuan Dari Kotak Amal Hingga Fitra

Minggu, 24 April 2022 | 02:12 WIB
ANTARA News ANTARA News

RIAU24.COM -  Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengungkap NII (Negara Islam Indonesia) melakukan penggalangan dana untuk tindak terorismenya melalui kotak amal dan layanan fintech!

“Ada upaya mengumpulkan dana melalui kotak amal dan fintech, kita harus terbuka matanya bahwa semuanya perlu untuk diwaspadai” ujarnya hari Jumat 22 April 2022.

Moeldoko juga menyebut NII ialah dalang di setiap aksi teror yang ada di Indonesia, bahkan ia menyebut NII sudah terlibat sejak tahun 2000an.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Hapus Pasal Pencemaran Nama Baik dari UU ITE

NII, menurut Moeldoko juga berperan dalam bom bali, juga bom di Kedutaan Besar AS tahun 2004, serta bom buku di tahun 2011.

Ia pun meminta masyarakat untuk waspada terhadap NII, Moeldoko mengajak masyarakat untuk bersama hentikan NII sebelum muncul dampak yang berbahaya bagi Indonesia.

Moeldoko juga mengungkap, NII sudah secara sembunyi menyusup ke aparatur Negara dan mahasiswa.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Haters Dewi Perssik Tak Ditahan Meski Sudah Jadi Tersangka

Beberapa waktu lalu juga sudah ditemukan sejumlah tersangka teroris oleh Densus88 yang terlibat dengan jaringan NII serta ISIS, bahkan ada yang seorang anggota ASN dan Dokter,

Tentunya semua masyarakat memang harus waspada, dimana tindak teror tidak hanya berbahaya bagi penerima teror langsung namun juga kepada seluruh bangsa dan Negara, seyogyanya semua bisa hidup dengan damai tanpa berniat melakukan aksi teror agar terjalin keamanan dan ketertiban bagi semua masyarakat.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Moeldoko sebut NII cari Cuan dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...