Elon Musk Temui Luhut Cuma Hanya Kenakan Kaos

Jumat, 29 April 2022 | 00:45 WIB
Suara.com Suara.com

RIAU24.COM Elon Musk bertemu dengan rombongan Luhut Binsar Pandjaitan Menko Kemaritiman dan investasi di Gigafactory tesla hanya mengenakan kaos oblong warna hitam bikin heboh warganet!

Dari sejumlah foto yang diunggah, Nampak putra dari Aburizal Bakrie tersebut sedang bertemu dengan delapan pria berjas yang mendampingi Luhut Binsar Pandjaitan dan rombongan Elon Musk, mereka terlihat sedang menyimak sebuah presentasi di ruangan rapat.

Elon Musk menarik perhatian karena hanya memakai kaos oblong warna hitam dan gambar motif garis di bagian tengahnya,

Baca Juga: Nyesek! Kekasih Brigadir J Menangis Pilu, Vera: Tiga Tahun Abang di Jakarta Kita Gak Pernah Jumpa

Rambutnya juga tidak begitu klimis, beda dengan penampilan biasanya. Hal ini membuat tanggapan sinis dari warganet yang membandingkan sisi kerapian kedua belah pihak.

Namun ada yang memberi tanggapan positif dengan menyebut Elon Musk sosok yang sederhana, beda dengan orang kaya di Indonesia yang suka pamer,

“Bapak Elon bos Tesla ini sangat sederhana orangnya meski terkaya di dunia, cuma pakai kaos oblong,

Beda sama orang kaya baru di Indonesia, kaya dari hasil nipu orang dipamerin di media sosial” sindir Melvin**.

Baca Juga: Terungkap! Inilah 5 Kedekatan Ferdy Sambo dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

Pertemuan Luhut dan Elon Musk bertujuan untuk kerjasama Tesla dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemrosesan bahan baku Nikel yang dipakai sebagai bahan utama baterai mobil Tesla.

Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia menyebut ia tidak punya rumah dan tinggal di rumah rekannya,

Ia juga mengaku tidak pernah habiskan uang untuk kepentingan pribadi, namun ia punya jet pribadi seharga Rp 949 Milyar untuk memudahkan ketika ia bepergian.

zxc3

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Elon Musk bertemu Luhut ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...