5 Drama Korea Dengan Kisah Tragis dan Sad Ending

Rabu, 04 Mei 2022 | 10:43 WIB
Tribun MAdura Tribun MAdura

RIAU24.COM -  Simak deretan drama korea yang menyajikan kisah tragis dan sad ending yang paling recomended!

Berikut daftar drama korea dengan sad ending yang paling recomended

1. Youth of May (2021)

Baca Juga: Rekaman Mengerikan Menunjukkan Pria Ukraina Digiring Menuju Kematian Mereka di Bucha

Youth of May menjadi salah satu drama Korea sad ending yang menceritakan tentang pertemuan nahas antara seorang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si) yang kemudian saling jatuh cinta di tengah kondisi badai Mei 1980, yang merupakan peristiwa bersejarah di Korea Selatan.

2. Record of Youth (2020)

Record of Youth merupakan drama Korea sad ending yang terlihat seperti realitas dalam kehidupan nyata saat dihadapkan dengan dua karakter yang sedang mencapai tujuan karir dalam seumur hidup mereka.

Hye-jun yang diperankan oleh Park Bo-gum berperan sebagai model yang memiliki cita-cita tinggi dan bermimpi untuk menjadi aktor papan atas.

Baca Juga: Cerita Libya yang Dipimpin Presiden Selama 42 Tahun, Muammar Khadafi

3. Mr. Sunshine (2018)

Drama korea yang memiliki ending sedih selanjutnya adalah Mr. Sunshine yang bercerita mengenai tentara Amerika Serikat saat melakukan ekspedisi ke Dinasti Joseon pada tahun 1871, dan membuat seorang anak laki-laki terpukau dan membuatnya ingin menjadi dan ikut tentara tersebut saat mereka pergi dari Joseon.

4. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

The Smile Has Left Your Eyes merupakan drama Korea yang memiliki sad ending yang diremake dari serial televisi Jepang 2002 dengan judul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi yang menceritakan tentang kisah cinta Kim Moo-young dan Yoo Jin-kang.

zxc3

5. The Hymn of Death (2018)

The Hymn of Death merupakan drama Korea sad ending yang menceritakan tentang romansa tragis yang dijalin antara penyanyi sopran pertama Joseon yakni Yun Sim-deok dan penulis drama jenius, Kim Woo-jin. Di tengah kondisi perang yang mencekam, perasaan Sim-deok disambut dengan baik oleh Woo-jin, hingga mereka menjalin hubungan dan harus berakhir tragis.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai drama Koerea ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...

Loading...