Blak-blakan Soal Rumah Tangganya dengan Hailey Bieber, Justin Bieber Akui Alami Gangguan Emosional

Rabu, 04 Mei 2022 | 19:54 WIB
ilustrasi/net ilustrasi/net

RIAU24.COM - Justin Bieber mengaku alami "gangguan emosional" setelah menyadari bahwa pernikahan tidak akan menyelesaikan semua masalah pribadinya.

Hal itu diungkap pria berusia 28 tahun itu dalam episode "The Ebro Show" Apple Music pada Selasa.

Pemenang Grammy itu menikahi model berusia 25 tahun, Hailey Bieber pada 2018.

"Ini adalah perjalanan. Saya ingat ketika saya pertama kali menikah, saya mengalami sedikit gangguan emosional karena saya pikir pernikahan akan memperbaiki semua masalah saya dan ternyata tidak," kata Justin.

Setelah pasangan itu bertukar sumpah di gedung pengadilan New York City pada September 2018, Justin mengatakan dia mendapati dirinya ingin Hailey melakukan hal-hal yang tidak dia lakukan sendiri.

"Kadang-kadang sulit untuk melihat ke cermin dan benar-benar harus menyadari, kawan, mungkin kau bukanlah seseorang seperti selama ini kau pikirkan," lanjutnya.

"Dan itu akibat dari trauma dan keadaan hidup." 

Justin sebelumnya telah membahas bagaimana menjadi terkenal di usia yang begitu muda membuatnya menggunakan narkoba, berjuang dengan penyakit mental, dan menganiaya pasangan masa lalunya.

Sekarang hampir empat tahun pernikahan mereka, baik Justin dan Hailey secara terbuka merefleksikan tantangan yang mereka hadapi sebagai pengantin baru. 

"Tahun pertama pernikahan benar-benar sulit. Hanya ada kurangnya kepercayaan," kata Justin.  

 

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...