Kelakuannya Dibongkar Lagi, Tim Keamanan Ini Ngaku Lihat Langsung Amber Heard Siksa Johnny Depp

Rabu, 04 Mei 2022 | 20:04 WIB
Gambar: Inisder Gambar: Inisder

RIAU24.COM - Seorang penjaga keamanan Johnny Depp mengaku menyaksikan secara langsung bagaimana Amber Heard menyiksa aktor pemeran Jack Sparrow itu selama pernikahan mereka.

Baca Juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

Menurut pengakuan Travis McGivern, yang telah bekerja sebagai tim keamanan Depp selama sembilan tahun, dia menyaksikan Amber Heard meninju Johnny Depp, melemparkan sekaleng Red Bull ke arahnya, meludahinya, dan memanggilnya "ayah pecundang" saat berkelahi pada Maret 2015.

Depp menguggat Heard, mantan istrinya, atas dugaan pencemaran nama dalam op-ed Washington Post 2018.

Baca Juga: Buaya Raksasa Ini Sengaja Dilepas di Perbatasan AS-Meksiko untuk Takut-takuti Para Migran yang Hendak Nyebrang Ilegal

Heard membantah klaim tersebut dan mengatakan Depp menyerangnya secara fisik beberapa kali sebelum dan selama pernikahan mereka.

Pada Senin, Travis McGivern, buka suara tentang bagaimana pasangan itu mulai rutin bertengkar menjelang akhir 2014. 
McGivern mengaku kerap diminta Depp untuk datang dan menjemputnya ke penthouse saat keduanya bertengkar.

Selama perkelahian pada 23 Maret 2015 — beberapa minggu setelah Depp kehilangan sebagian jarinya saat berkelahi dengan Heard di Australia — McGivern mengatakan bahwa dia menyaksikan Heard melakukan kekerasan fisik terhadap Depp.

Pada suatu malam, McGivern mengatakan Depp mengirim sms kepadanya untuk datang ke apartemen dengan seorang perawat.

Setibanya di lobi, McGivern menyuruh perawat itu menunggu bersama Heard di bawah sementara dia menjemput Johnny ke atas.

Namun, Heard menolak dan kembali ke atas, pasangan itu akhirnya kembali bertengkar. Di sanalah McGivern menyaksikan Heard melemparkan sekaleng minuman Red Bull ke arah Depp.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...