Nia Zulkarnaen Kenang Mieke Wijaya: Separuh Nyawa Kayak Hilang

Rabu, 04 Mei 2022 | 23:43 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Nia Zulkarnaen mengaku terpukul usai sang ibu, aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia di tengah momentum Lebaran. Namun di sisi lain ia merasa bersyukur atas beberapa hal.

“Sangat bersyukur kami diberi kesempatan untuk mohon maaf lahir dan batin di hari raya Idul Fitri sama mama,” kata Nia Zulkarnaen di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari ini, Rabu, 4 Mei.

Nia sudah merasa kondisi kesehatan sang ibu sudah menurun tapi ia tidak menyangka Mieke Wijaya akan pergi di hari kedua Lebaran.

Baca Juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?


“Dari Lebaran hari pertama sudah mulai menurun kondisinya. Tapi kami semua kakak adik bersyukur diberi kesempatan merayakan Idul Fitri sama mama,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai kenangannya, Mieke tidak dapat menjelaskan satu per satu. Menurutnya, tidak ada yang bisa dilupakan dalam hidup semasa bersama sang ibu.

Baca Juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?


“Banyak. Enggak bisa dilupain. Separuh nyawa kayak hilang saja,” kata Nia.

Nia Zulkarnaen juga mengenang sang ibu yang merupakan seorang aktris sejak tahun 50-an dan sudah membintangi berbagai judul sinetron dan film.

“Alhamdulillah sampai mama berpulang dari karier dari tahun 50-an, sudah punya cucu-cucu, sudah ada 3 cicit yang selalu menyayangi dan mendoakan mama dari anak dan menantu,” kata Nia Zulkarnaen.

Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa, 3 Mei pukul 19.30 WIB. Ia dimakamkan di TPU Tanah Kusir dan ditempatkan satu liang lahat dengan mendiang aktor Dicky Zulkarnaen yang merupakan sang suami.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...