Tim Gabungan PAM Hari Raya Idul Fitri di Pos Simpang Bangko Atur Lalu Lintas Demi Keselamatan Pemudik

Jumat, 06 Mei 2022 | 14:05 WIB
Pengaman PAM arus mudik di simpang bangko Bathin Solapan Bengkalis Pengaman PAM arus mudik di simpang bangko Bathin Solapan Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Petugas gabungan pengamanan (PAM) arus mudik lebaran di posko simpang Bangko, Kecamatan Bathin Solapan terus berjibaku dalam pengamanan arus mudik demi kelancaran serta keselamatan para pemudik, Jumat 6 Mei 2022.

Kegiatan dilaksanakan bersama Tim Gabungan dari jajaran TNI, Polsek Simpang Bangko, Dishub, BPBD, Dinkes dan Satpol PP. 

Baca Juga: Satgas TMMD Kodim Bengkalis Bersama Masyarakat Muara Basung Goro Bersama Bersihkan Jalan Petani

"Pengamanan Ini dalam rangka menciptakan keamanan, kenyamanan bagi masyarakat. Kami lakukan PAM ini agar mudik tetap aman dan kondusif sehingga keamanan dan kenyamanan umat muslim terutama para pemudik dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tetap terjaga," ungkap salah satu petugas PAM dari TNI Sertu Handoko saat dihubungi media ini, Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Bengkalis Kunker ke Kementrian KPKR dan Teknologi di Jakarta

Handoko mengatakan bahwa setiap kendaraan yang melintas di depan Pos PAM, dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan terkait penggunaan masker dan lain sebagainya. Ini dilakukan supaya tujuan mudik dan lainnya yang menyangkut keselamatan selama perjalanan mudik.

"Mudah-mudahan pada perayaan lebaran tahun ini tidak menimbulkan klaster baru penularan Covid-19 dan para pemudik aman dan selamat sampai tujuan,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...