Menarik Perhatian Penampilan Anderson Paak DinMet Gala 2022 Mirip Dengan Pak Tarno

Jumat, 06 Mei 2022 | 20:05 WIB
Peakpx Peakpx

RIAU24.COM -  Penampilan Anderson Paak dalam Met Gala 2022 cukup menghibur masyarakat Tanah Air karena dianggap mirip dengan pesulap kocak Pak Tarno!

Anderson Paak tampil dengan potongan rambut bowl cut yang mengkilap ditambah dengan kacamata hitam. Ia tampil dengan senyum sumringah yang menghiasi wajahnya.

Baca Juga: Rekaman Mengerikan Menunjukkan Pria Ukraina Digiring Menuju Kematian Mereka di Bucha

Diketahui tema Met Gala 2022 yakni “Gilded Glamour”. Dikutip dari Hypebeast, pada acara tersebut Anderson Paak mengenakan jaket jacquard bermotif bunga Gucci,

Kustom dengan payet, dan celana berkobar bertahta permata dan dasi kulit lalu dilengkapi dengan sepatu bot.

Ragam komentar dari warganet dari masyarakat Tanah Air pun langsung membanjiri media sosial milik Anderson Paak.

Baca Juga: Cerita Libya yang Dipimpin Presiden Selama 42 Tahun, Muammar Khadafi

Warganet menyamakan penampilan dari teman Bruno Mars ini serupa dengan pesulap yang punya jargon “jadi apa prok prok prok?” tersebut.

Anderson Paak sendiri sempat berbincang dengan Interview Magazine soal penampilannya di acara yang digelar The Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute. Ia mengungkapkan kunci penting dalam penampilannya di event tersebut.

Gara-gara penampilan identiknya itu, aksi Anderson Paak itu pun menjadi trending topic Google dan Twitter. Anderson Paak menjadi satu dari puluhan bintang internasional yang datang ke Met Gala 2022. Tahun ini, Met Gala mengusung tema dress code Gilded Glamour and White Tie.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Eanderson Paak ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...

Loading...