Aksi Penyelamatan Siku Marc Marquez di Spanyol

Sabtu, 07 Mei 2022 | 01:44 WIB
Bola.com Bola.com

RIAU24.COM -  Manajer Honda, Alberto Puig, menyebut penyelamatan siku yang dilakukan oleh Marc Marquez pada ajang MotoGP Spanyol 2022 pekan lalu ialah sebuah pemandangan yang mengerikan!

Moment terjadi ketika Marc Marquez terlibat persaingan sengit untuk bisa mendapatkan posisi ketiga MotoGP Spanyol pada lap 21,

Marc Marquez yang berada di posisi kelima bersaing dengan Jack Miller dan Aleix Espargaro, ia berhasil menyalip Miller pada tikungan lima dan kemudian naik ke posisi tiga, namun ia membuat kesalahan di tikungan ke 13 pada lap yang sama.

Baca Juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

Marc Marquez hilang kendali ketika melakukan maneuver dan terlihat akan jatuh ke sisi kiri, namun ia berhasil mengendalikan situasi secara ajaib dengan memakai siku lengan kirinya dan kemudian menyeimbangkan posisinya di motor.

Aksi tersebut membuat penonton terkejut sekaligus memberinya pujian, namun Puig melihatnya sebagai suatu hal yang menakutkan.

Marc Marquez sendiri akhirnya bisa finish dengan baik di posisi empat, berada di belakang Fransesco Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Aleix Espargaro.

Baca Juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang

Hasil ini melampaui ekspektasi Marc Marquez sendiri dimana sebelum balapan ia realistis jika bisa finish di posisi lima besar bersama Honda yang menurutnya belum kompetitif.

Marc Marquez mengaku sejak awal memang punya target untuk finish lima besar dan ia puas karena targetnya tercapai bahkan naik satu posisi di rangking 4.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai aksi penyelamatan Marc Marquez ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...

Loading...