Viral, Wannita Pakai Kaftan Buat Lebaran, Wujudnya Buikin Geleng-Geleng, Adab Bablas

Sabtu, 07 Mei 2022 | 01:48 WIB
Tribun Pontianak Tribun Pontianak

RIAU24.COM -  Video aksi seorang wanita yang memakai baju kaftan saat lebaran membuat warganet heboh, karena wujudnya yang bikin geleng-geleng kepala!

Lebaran atau Idul Fitri identik dengan baju muslim, baik pria ataupun wanita dewasa, orang tua, hingga anak-anak biasanya memakai dress muslim, gamis, dan baju koko dimana pakaian tersebut merupakan baju khas umat muslim.

Salah satu dress muslim yang populer dipakai kaum wanita ketika lebaran ialah baju kaftan yang berupa baju terusan panjang dengan model kerut depan atau model khusus lainnya,

Baca Juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

outfit lebaran ini membuat wanita tampil lebih anggun dan tentunya tidak menampilkan lekuk tubuhnya.

Namun apa jadinya jika baju kaftan yang dipakai saat Lebaran justru tipis dan tembus pandang? Tentunya tidak pantas,

Perlu untuk memilih kain kaftan yang tidak terawang atau memakai baju dalaman jika jenis baju kaftannya dari kain yang tembus pandang.

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita memakai baju kaftan di saat lebaran, namun sangat tidak etis karena baju kaftannya amat tipis hingga nampak baju dalam dari wanita tersebut.

Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada hari Rabu 4 Mei 2022. “Baju lebaran tapi mirip baju dinas malam” tulis akun tersebut dalam captionnya.

Pada video tersebut, nampak seorang wanita berjalan memakai baju kaftan hijau bersama rombongan keluarganya,

zxc3

ia mencuri perhatian karena memakai baju kaftan yang longgar namun sangat menerawang, alhasil baju dalamnya terlihat jelas, terlebih ia tidak memakai baju dalaman sehingga baju dalamnya terlihat dengan jelas meski direkam dari kejauhan.

Si perekam video pun juga sempat membuka kupluk kaftan wanita tersebut hingga punggung sang wanita terlihat jelas,

Namun sang wanita merasa tidak masalah dengan baju yang dikenakannya, ia tetap berjalan dengan percaya diri dengan penampilannya di hari raya tersebut.

zxc4

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai katan yang viral ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...