Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar

Sabtu, 07 Mei 2022 | 01:54 WIB
KapanLagi.com KapanLagi.com

RIAU24.COM -  Usai disomasi mantan asistem pribadinya, Hotman Paris pun melakukan serangan balik kepada Iqlima Kim

Menanggapi somasi tersebut, Hotman Paris pun melakukan serangan balik kepada Iqlima Kim. Ia mengungkapkan pernyataan yang seakan menepis tudingan tersebut.

Dengan serangan balik yang diberikan oleh Hotman Paris, pihak Iqlima Kim mengaku tak masalah. Razman Arif Nasution juga punya alasan membela dan jadi kuasa hukum Iqlima.

Baca Juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Razman Arif Nasution menyampaikan Iqlima Kim mendapatkan ancaman gugatan oleh Hotman Paris.

Razman Arif Nasution pun menekankan bahwa tidak ada rekayasa dalam kasus pengakuan Iqlima Kim yang menjadi korban pelecehan seksual. Ia pun secara tegas dan tak gentar melawan Hotman Paris.

Dengan kasus yang sedang dihadapi, secara tiba-tiba akun instagram pribadi milik Iqlima Kim pun hilang.

Dikutip dari detik.com, Razman menjelaskan bahwa kliennya menutup akun Instagram sementara karena tekanan besar yang diterima imbas kasusnya dengan Hotman Paris.

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Razman menyampaikan bahwa kliennya mendapatkan banyak serangan usai mengaku mengalami pelecehan seksual dari Hotman Paris. Iqlima Kim sampai sering menangis. Ia ditegaskan tak mengada-ada masalah pelecehan seksual.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Hotman Paris akan lakukan serangan balik ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @baperanews. Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...