Andrea Ivanova, Wanita Pemilik Bibir Terbesar di Dunia

Sabtu, 07 Mei 2022 | 13:35 WIB
google google

RIAU24.COM -  Seorang wanita asal kota Burgas, Bulgaria, belakangan ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia telah melakukan 15 kali operasi plastik dalam setahun agar terlihat seperti boneka Barbie.

Belum puas dengan penampilannya, wanita bernama Andrea Ivanova ini menjalani injeksi bibir yang ke-20 kalinya.

Andrea terakhir melakukan injeksi bibir pada 28 April 2020 silam. Meski banyak yang menyebut aneh, ia mengaku girang dengan bentuk bibir barunya.

Baca Juga: Rekaman Mengerikan Menunjukkan Pria Ukraina Digiring Menuju Kematian Mereka di Bucha

Hal itu ia lakukan karena terobsesi memiliki bibir terbesar di dunia. Andrea Ivanova juga sudah menjalani belasan suntikan bibir asam hialuronat dengan rencana untuk membuat bibirnya semakin besar.

Baru-baru ini wanita berusia 22 tahun tersebut mengunggah foto terbaru dengan bibirnya yang semakin membesar di akun Instagramnya.

Baca Juga: Cerita Libya yang Dipimpin Presiden Selama 42 Tahun, Muammar Khadafi

Dilansir dari Mirror, Andrea mulai melakukan injeksi pada bibirnya sejak tahun 2018. Ia mengaku jika dirinya memang menyukai bibir yang besar.

Bahkan, Andrea ingin menambah ukuran bibirnya jadi lebih besar. Namun para dokter berpikir sudah cukup. Menurut dokter langganannya, Andrea harus menunggu setidaknya dua bulan jika ingin melakukan suntikan lagi.

PenulisR24/riz


Loading...

Loading...