Wabup SU Lantik Pengurus IPMS Cabang Tembilahan Periode 2022-2023

Minggu, 08 Mei 2022 | 20:08 WIB
Wabup Inhil bersama pengurus IPMS Cabang Tembilahan Wabup Inhil bersama pengurus IPMS Cabang Tembilahan

RIAU24.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melantik Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Batang (IPMSB) Cabang Tembilahan Periode 2022/2023 di Aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Batang, Minggu (8/5/2022). 

Baca Juga: Harkitnas, Menengok Upaya PTPN V Membangkitkan Ekonomi Mitra Binaan

Pelantikan pengurus IPMS Periode 2022-2023 ini turut dihadiri Camat beserta staf Kecamatan Sungai Batang, Ketua TP PKK Kecamatan serta beberapa orang tua Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Sungai Batang. 

Usai pembacaan Pelantikan oleh Wabup H.Syamauddin Uti dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar oleh Pengurus yang dipimpin Ketua IPMS Syakur Akib. Untuk diketahui, bahwa organisasi IPMS Cabang Inhil berdiri sejak tanggal 20 Agustus 2019. 

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti merasa bangga kepada mahasiswa, karena, disamping menuntut ilmu juga mau turut serta memikirkan pembangunan khususnya Kecamatan Sungai Batang melalui organisasi. 

Ia menambahkan, yang perlu menjadi titik fokus kita yaitu pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Sungai Batang ini. 

Baca Juga: Pemkab Siak Raih WTP ke 11, Begini Dampak Positifnya untuk Birokrasi Daerah

"Maka perlu perhatian dari kita semua khususnya mahasiswa diharapkan serta memikirkan pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Sungai Batang. Tetapi, infrastruktur yang ada sudah cukup untuk membuka terbukaan isolasi untuk kecamatan Sungai Batang menuju Kota Tembilahan," pungkas Wabup Inhil.(Advertorial/diskominfops Inhil)

PenulisR24/rgo


Loading...

Loading...