Menghilang Usai Masalahnya dengan Mantan Pacar Terungkap, Kim Seonho Akhirnya Update Instagram

Minggu, 08 Mei 2022 | 20:41 WIB
google google

RIAU24.COM -  Aktor Korea kondang yang sedang naik daun, Kim Seon Ho dikabarkan melakukan aborsi secara paksa dengan mantan kekasihnya Choi Young Ah. Akibatnya, ia menghilang dari Instagram.

Untuk pertama kalinya sejak 17 Oktober 2021, Kin Seon Ho memperbarui postingan Instagramnya pada Sabtu (7/5).

Postingan pertamanya ditujukan kepada para penggemarnya yang merayakan hari ulang tahun Seonho.

Baca Juga: Heboh, Orang Ini Sudah Cicipi Ayam KFC di Lebih 50 Negara Berbeda

Dalam postingannya, Kim Seonho mengunggah foto langit biru dengan awan dan bulan berada di antaranya. Ia menuliskan pernyataan minta maaf dan sekaligus terimakasih pada penggemarnya.

"Aku minta maaf karena telah membuat kalian melalui waktu yang sulit karena kekuranganku. Terimakasih telah merayakan ulang tahunku secara berlebihan tahun ini. Aku akan menjadi aktor yang akan membalas dukunganmu." tulis Seunho.

Baca Juga: IOC: Atlet Rusia yang Tidak Mendukung Invasi ke Ukraina Dibolehkan Ikut Serta dalam Kompetisi

Postingan ini pun perdana bagi Seonho setelah hiatus beberapa lama usai masalahnya dengan mantan pacar terungkap di media. Postingan terakhir Seonho saat ia berperan sebagai Hong Dusik di Hometown Cha cha cha pada 17 Oktober 2021.

Tepat 8 Mei, Kim Seonho berulang tahun. Karena Korea yang lebih cepat 2 jam, banyak penggemar yang menyampaikan selamat ulang tahun kepadanya di media sosial, salah satunya twitter. Bahkan, ucapan ulang tahun Kim Seonho #GlobeKimSeonHo masuk jajaran trending topik di twitter pada Sabtu malam.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...