Petisi untuk Kembalikan Johnny Depp ke Pirates of the Caribbean Ramai Ditandatangani

Minggu, 08 Mei 2022 | 22:26 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Sebuah petisi di Change.org untuk membawa Johnny Depp kembali ke franchise "Pirates of the Caribbean" mendapat perhatian baru dan telah mendapat ribuan tanda tangan di tengah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga: Korea Utara Minta Warganya Kumur Air Garam dan Konsumsi Obat Tradisional untuk Perangi Wabah COVID-19

Berjudul "Justice for Johnny Depp (Keadilan untuk Johnny Depp)" petisi saat ini sudah ditandatangani oleh lebih dari 475.000 orang hingga Sabtu. 
Baca Juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

Penyelenggara petisi, Kimberly Giles, berbicara kepada Disney dalam petisi, mengatakan bahwa "Amber Heard menghancurkan hidup dan karier Johnny Depp." 

Depp memerankan Kapten Jack Sparrow, seorang bajak laut yang berperan sebagai protagonis utama dari franchise tersebut.

"Johnny Depp layak mendapatkan hidupnya kembali seperti sebelum Amber Heard datang, karena tidak ada aktor atau aktris yang bisa mengatakan pria ini bukan aktor yang luar biasa," bunyi petisi tersebut. 

"Jika Anda dituduh melakukan sesuatu yang tidak Anda lakukan, maka ada bukti bahwa Anda tidak melakukannya dan Anda masih diperlakukan seperti orang jahat, bukankah Anda menginginkan Keadilan??"

Giles melanjutkan: "Johnny Depp layak untuk melanjutkan perannya sebagai Sparrow. Saya percaya bahwa menghapus dia adalah kesalahan Anda, tetapi cukup bodoh jika Anda bertanya kepada saya ... Harap berubah pikiran dan jangan rilis film itu tanpa Johnny Depp." 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...