Tak Sengaja Laporkan Diri Sendiri, Pria Ini Langsung Ditangkap Polisi

Minggu, 08 Mei 2022 | 22:30 WIB
Kepolisian Kepolisian

RIAU24.COM - Seorang pria Florida ditangkap setelah menelepon 911 untuk melaporkan metamfetamin yang baru saja dibelinya palsu. 

Baca Juga: Pernah Terjadi, Presiden AS Pergi ke Uni Soviet Berdialog di Tengah Kondisi Perang

Dia awalnya meminta polisi untuk datang ke rumahnya dan menguji keaslian narkoba yang baru saja dibelinya. Lebih lanjut ia juga memohon agar pengedar yang menjualnya ditangkap.

Kantor Sheriff Kabupaten Hernando lalu mengirim pasukannya untuk mendatangi Eugene. Tapi alih-alih memeriksa keaslian metafetamin yang dibelinya, pria yang diidentifikasi sebagai Thomas Eugene Colucci, ditangkap.


Colucci menekankan kepada para deputi bahwa dia adalah pengguna narkoba yang berpengalaman, pernah menggunakan metamfetamin di masa lalu. Dia mengaku tahu persis seperti apa rasanya sabu. 

Baca Juga: Israel Laporkan Kasus Cacar Monyet Pertama Sepanjang Sejarah

Colucci kemudian menyerahkan dua kantong kecil, masing-masing berisi zat seperti kristal putih, kepada deputi.

“Ternyata, zat yang baru-baru ini dibeli Colucci tidak memberikan sensasi yang diharapkannya, oleh karena itu dia menelepon 911. Colucci mengatakan kepada para deputi bahwa dia ingin metamfetaminnya diuji, dan pengedarnya ditangkap, dia tak ingin hal serupa terjadi ke pembeli lain,” kata polisi.

“Sesuai permintaan, seorang deputi melakukan uji lapangan pada sampel zat seperti kristal putih dari masing-masing kantong. Bahan dari kedua kantong itu positif mengandung metamfetamin.” 

Colucci dibawa ke Pusat Penahanan Kabupaten Hernando atas tuduhan kepemilikan metamfetamin dan dua tuduhan kepemilikan perlengkapan narkoba.

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...