Viral, Seorang Gadis Merekam Saat Sang Ayah Memperkosanya, dan Mempostingnya Secara Online Untuk Mencari Keadilan

Senin, 09 Mei 2022 | 10:10 WIB
Foto : Seorang Gadis Merekam Saat Sang Ayah Memperkosanya Foto : Seorang Gadis Merekam Saat Sang Ayah Memperkosanya

RIAU24.COM - Seorang pria berusia 50 tahun ditangkap dari Samastipur, Bihar setelah video pemerkosaan putrinya menjadi viral di media sosial. Pria yang dituduh berprofesi sebagai guru dan penduduk Rosera di Samastipur. 

Putrinya yang berusia 18 tahun menuduhnya memperkosa dan mengancamnya. Dia bahkan merekam video penyerangan itu menggunakan kamera tersembunyi untuk mengekspos ayahnya.

Baca Juga: Korea Utara Minta Warganya Kumur Air Garam dan Konsumsi Obat Tradisional untuk Perangi Wabah COVID-19

Insiden mengerikan itu terungkap ketika putrinya merekam video ayahnya memperkosanya dan membagikan klip itu di media sosial untuk mencari keadilan. Subdivisi Rosera DSP Sahiyar Akhtar mengatakan bahwa ketika video itu menjadi viral, polisi mendaftarkan FIR berdasarkan pengaduan putrinya dan menangkap ayah tersangka .

"Polisi telah menangkap ayah yang terlihat menyerang [korban] dalam video viral. Tindakan hukum sedang diambil ... dan tersangka lainnya sedang dipastikan berdasarkan pernyataan tersebut. Penggerebekan juga sedang dilakukan," kata DSP Sahiyar Akhtar kepada India.

Polisi menanyai sang ayah dan memulai penyelidikan untuk menemukan apakah ada tersangka lain dalam kasus tersebut. Dikatakan juga bahwa ibu korban tidak keberatan dengan penyerangan tersebut dan paman dari pihak ibu sering menekannya untuk tetap diam atas insiden tersebut.

Baca Juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

Seorang wanita cacat mental berusia 70 tahun diduga diculik dan diperkosa di sebuah desa di daerah Mirzapur di distrik Shahjahanpur Uttar Pradesh awal pekan ini. Wanita, seorang janda sedang tidur di luar rumahnya pada Rabu malam, ketika terdakwa menculiknya.

Terdakwa, yang dikatakan sedang mabuk pada saat itu membawanya ke tempat terpencil di mana dia diduga memperkosanya. Menurut polisi, wanita itu ditemukan tergeletak tak sadarkan diri dan berdarah di sebuah lapangan, sekitar 400 m dari rumahnya oleh anggota keluarganya pada Kamis pagi.

Dia dilarikan ke rumah sakit di mana para dokter melakukan operasi darurat untuk menghentikan pendarahannya. Menurut dokter, wanita itu sedang dalam pengawasan dan kondisinya tetap kritis. Sementara itu tersangka, seorang pria berusia 24 tahun telah ditangkap oleh polisi.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...