Bupati HM Wardan Sidak Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran

Senin, 09 Mei 2022 | 14:07 WIB
Sidak Bupati Inhil, HM Wardan Sidak Bupati Inhil, HM Wardan

RIAU24.COM - Isai Pimpin apel Gabungan Bupati HM.Wardan melanjutkan sidak ke setiap bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: 15 Desa/Kampung di Kabupaten Siak Jadi Pilot Project Desa Cantik

Sidak yang dilakukan Bupati HM.Wardan turut didampingi Sekda Drs.H.Afrizal, Asiaten 2 dan 3 Setda Kab.inhil, staf Ahli Bupati Hj.Zulaikhah Wardan, Kepala Inspektorat, Kepala BKPSDM, serta beberapa Kepala Bagian yang ada di Sekretariat Daerah.

Untuk diketahui hal ini dilakukan Bupati Inhil guna memantau kedisiplinan para ASN pasca libur lebaran 1443 H. Seperti yang disampaikan bupati, jangan ada lagi ASN yang menambah libur. Dia juga menghimbau segera beraktifitas kerja seperti biasa di kantor masing masing.

"Kepada ASN dan Pegawai dilingkungan Pemkab Inhil segera bekerja seperti biasa, jangan ada lagi ASN yang menambah libur," ungkap Bupati dia periode itu di sela-sela peninjauan. 

Baca Juga: Harkitnas, Menengok Upaya PTPN V Membangkitkan Ekonomi Mitra Binaan

Kegiatan sidak ini diawali Bupati Inhil dengan mendatangi ruangan BKAD, selanjutnya Bagian Kesra, Bagian Pembangunan, Bagian KSP, Prokopim dan di akhiri di Bagian Umum Setda Kabupaten inhil. (Advertorial/Diskominfops Inhil)

PenulisR24/rgo


Loading...

Loading...