Pimpin Apel Gabungan Pasca Libur Bersama, Bupati Inhil HM Wardan Tekankan Kedisiplinan dan Kinerja

Senin, 09 Mei 2022 | 15:05 WIB
Usai apel gabungan usai libur lebaran Usai apel gabungan usai libur lebaran

RIAU24.COM - Mengawali masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Inhil HM Wardan memimpin secara langsung Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Bupati 9 Mei 2022.

Baca Juga: Harkitnas, Menengok Upaya PTPN V Membangkitkan Ekonomi Mitra Binaan

Apel gabungan tersebut turut diikuti Sekda Inhil, Asisten I, II, dan III Setda Inhil, Para Staf Ahli, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, dan Pimpinan OPD serta Pegawai ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemkab Inhil. 

Dalam amanatnya, Bupati HM Wardan menyampaikan pentingnya Apel Gabungan yang dilaksanakan ini, Selain sebagai ajang silaturahmi dimomen hari raya Idul Fitri 1443, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. 

"Saya harapkan dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini, Semua ASN tidak ada yang menambah hari libur," tegas Bupati Inhil HM Wardan 

Dikesempatan yang sama, Bupati Inhil HM Wardan juga mengingatkan kembali kepada seluruh Kepala OPD untuk dapat menggesa pengerjaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir terutama pengerjaan yang memerlukan proses pelelangan. 

"Ini sudah memasuki triwulan yang kedua di tahun 2022, jangan sampai pengerjaan dilakukan pada akhir tahun, lakukan evaluasi disetiap proses pengerjaan sehingga mendapat hasil yang maksimal," tutup Bupati HM Wardan. 

Baca Juga: Pemkab Siak Raih WTP ke 11, Begini Dampak Positifnya untuk Birokrasi Daerah

Usai melaksanakan Apel Gabungan diakhiri dengan acara silaturahmi atau Halal Bihalal.(Advertorial/Diskominfops Inhil)

PenulisR24/rgo


Loading...

Loading...