Wabup Bengkalis Sidak Sejumlah OPD dan Dermaga RoRo Pasca Libur Panjang

Senin, 09 Mei 2022 | 15:19 WIB
Sidak Wabup Bengkalis Sidak Wabup Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Senin 9 Mei 2022 melaksanakan peninjauan disejumlah OPD pasca hari pertama masuk kerja dilingkungan pemkab Bengkalis usai libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Turut mendampingi Wabup Bengkalis dalam peninjauan tersebut diantaranya, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Asisten I Andriswasono, Asisten III Aulia. Dengan titik kumpul di Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis Jalan Antara Desa Senggoro Bengkalis. 

Baca Juga: Soal Pembayaran Tarif PJU, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Pihak PLN, Dishub dan Perkimtan

Adapun titik sasaran dalam sidak disejumlah OPD tersebut diantaranya, Dinas, Badan, Sekretariat DPRD, dan Bagian dilingkungan Setda Kabupaten Bengkalis. Kemudian, Dermaga Roro Air Putih, Puskesmas dan RSUD Bengkalis. 

Saat sidak itu, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dalam memberikan arahannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh ASN dan Pegawai Honorer pada hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkab Bengkalis.

"Dengam dimulainya masuk kerja pada hari pertama pasca libur bersama Idul Fitri diharapkan seluruh ASN Pemkab Bengkalis dapat melaksanakan kewajiban dan pelayanan kepada masyarakat. Selamat bekerja kembali," ungkap Bagus Santoso.

Baca Juga: Pansus Pokir DPRD Bengkalis Bersama Bappeda Gelar Rapat Banmus, Berikut Yang Dibahas

Diketahui, adapun peninjauan dilaksanakan untuk mengetahui tingkat Disiplin dan kehadiran ASN dan pegawai Honorer SKPD dilingkungan  Pemkab Bengkalis pasca Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Sedangkan, bagi pegawai yang tidak bisa hadir pada hari pertama masuk kerja masih dapat dimaklumi, berhubung ada yang sakit dan memiliki surat keterangan sakitnya. 

"Tingkat kehadiran ASN dan Pegawai Honorer Pemkab Bengkalis sangat baik, tidak ditemukan adanya pegawai yang mangkir masuk kerja pada hari pertama masuk kerja. Ketidakhadiran beberapa orang ASN dan Pegawai Honorer dapat dimaklumi karena sakit dan surat keterangan sakit yang jelas serta dapat dipertanggungjawabkan," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...