Pernikahan Baru Seumur Jagung, Seorang Polwan Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Istri Orang hingga Punya Anak

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:18 WIB
google google

RIAU24.COM -  Polisi wanita (Polwan), Suci Darma (25) melaporkan suaminya DKM ke Polda Sumatera Selatan. Ia menuding suaminya selingkuh dengan stafnya hingga telah memiliki anak.

Cerita tentang perselingkuhan ini bahkan viral di media sosial.  Pasalnya, kejadian perselingkuhan yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini baru saja terbongkar di usia pernikahannya yang seumur jagung.

Menurut cerita yang dibagikan oleh korban di akun Twitter miliknya, Senin (9/5) awal perkenalannya dengan sang suami yakni karena hubungan pekerjaan. Meski waktu perkenalannya terbilang singkat, Suci dan DKM memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. Mereka kemudian menikah pada tanggal 21 November 2021, atau lebih tepatnya enam bulan yang lalu.

Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka. Namun, Suci tak menyangka kenyataan yang terjadi, DKM memiliki anak dari perempuan yang telah memiliki suami, W.

Baca Juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

"Saya mengenal DKM adalah orang yang sopan, baik, dan taat agama. Tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yang berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan istri orang," kata Suci.

Kejadian tersebut terbongkar ketika Suci mulai merasa curiga dengan tingkah laku DKM di rumah.

"Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas HP-nya, padahal baterai (ponsel)-nya penuh. (DKM juga terlihat) memainkan HP-nya sambil senyum ditengah kegelapan kamar," lanjut Suci.

Bermodal rasa penasaran itu, Suci akhirnya memberanikan diri membuka ponsel DKM secara sembunyi-sembunyi. Kebohongan pun terbongkar, tak disangka laki-laki yang dinikahinya beberapa waktu ini tega membohongi Suci.

"Awal mula saya mencoba-coba memasukan kata sandi Hp-nya, ternyata berhasil. Dari situ mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh. Saya (bahkan) tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya pikir dia hanya berselingkuh saja, ternyata dia sudah punya anak hasil dari selingkuh itu. Anak mereka (DKM dan W) sudah berusia 4 tahun lebih saat ini," terang Suci.

Suci kemudian berusaha mencari keberadaan suami si W yang merupakan seorang penjual jam tangan (Y). Tujuannya, Suci ingin memastikan kebenaran perselingkuhan ini.

"Setelah saya tau Y ini suaminya si W, saya membuat janji temu dengan Y dengan dalih ingin membeli jam, karena memang si Y ini berjualan jam. Toko jam Y ini bersebelahan dengan rumah tinggal. Beberapa hari berlalu saya bertemu dengan Y di toko jam itu, lalu karena saya memang ingin pergi ke toilet saya izin ke Y untuk permisi ke toilet. Tidak disangka ada anak laki-laki sedang duduk main HP sendirian yang saya duga adalah anak DKM. Saya lalu kembali ketoko jam untuk membeli jam dan menyampaikan maksud saya kenapa saya kesana," jelas Suci.

Dengan berbagai upaya, Suci pun mengumpulkan sampel suami dan anak tersebut untuk pengecekan DNA. Dan benar, anak tersebut ternyata anak dari DKM. Suci kemudian mendatangi keluarga DKM. Meski pada akhirnya memberikan pengakuan, namun sebelumnya keluarga DKM mengelak bahwa putranya tidak melakukan perbuatan itu.

Tidak hanya menemui keluarga suaminya, Suci juga mendatangi keluarga W.

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

"Beberapa hari berlalu saya (kemudian) berkunjung ke rumah orang tua W untuk menjelaskan dan memberikan bukti kalau anaknya berselingkuh, tetapi ibunya W tidak percaya dan tidak ada tanggapan apapun," sambung Suci.

Suci yang pada saat itu sedang hamil merasa sangat terpukul atas kejadian ini. Ia juga merasa ditelantarkan suaminya.

“Saya USG sendiri, berjuang sendiri, sedangkan dia beralasan tidak ada uang, menghemat biaya dan lain-lain. Ternyata saya tau kenapa selama ini dia tidak peduli dengan saya dan anaknya yang ada dalam kandungan. Yaitu karena dia mempunyai W dan anak pertama seorang laki-laki dari hasil hubungan gelapnya. Saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 November 2021 ini," kata Suci.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...