Dukung Program TMMD ke 113, Dinas Perkimtan Bengkalis Turun Kelapangan Cek Lokasi Semenisasi

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:06 WIB
Pihak Perkimtan saat turun kelapangan lokasi semenisasi Pihak Perkimtan saat turun kelapangan lokasi semenisasi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pihak Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bengkalis turun kelapangan meninjau langsung kelokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa yang dipusatkan di Desa muara basung, Kecamatan Pinggir Kab Bengkalis, Senin 9 Mei 2022 kemarin.

Adapun pihak Perkimtan yang hadir diantaranya, Kepala Bidang (Kabid) PSU Imron, didampingi Syah Alridho, Kabid Pertanahan Dinas Perkimtan dan Chairul, Kepala UPTD Perkimtan Kecamatan Pinggir.

Dalam kunjungannya, Imron dan jajaran disambut Pasandi Letda (Arh) R Sinaga bersama Serma Suprapto di titik sasaran II sempena semenisasi jalan Sekolah yang mengkoneksikan perkampungan warga Dusun III dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Semunai.

Baca Juga: Dalam Hal Ini, PMII Kabupaten Bengkalis Apresiasi Bupati Kasmarni

“Hari ini kita meninjau Pra-TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis. Mewakili Bapak Kepala Dinas, kami meninjau sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga setempat dalam menggesa semenisasi jalan Sekolah,” ujar Imron.

Saat dilokasi, Imron melihat detail pengerjaan semenisasi yang tengah dikerjakan. Ia salut melihat kekompakan Satgas TMMD yang bersinergi dengan warga sekitar dalam menggesa pembuatan jalan beton.

“Semangat untuk seluruh rekan Prajurit Kodim Bengkalis dan warga Dusun III, kolaborasi bersama akan memaksimalkan giat pekerjaan fisik di Desa ini,"ungkapnya.

Baca Juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

Atas kunjungan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto menghaturkan terima kasih. Ia menegaskan, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP lewat kinerja Dinas Perkimtan sangat peduli dan membantu kinerja Kodim 0303 Bengkalis dalam mewujudkan impian masyarakat di Desa Muara Basung dan Semunai, Kecamatan Pinggir.

“Terima kasih atas kunjungan dan tinjauan oleh saudara-saudara dari Dinas Perkimtan Bengkalis. Sejauh ini, kita terus menggesa beragam persiapan, termasuk semenisasi jalan Sekolah,” ucap Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

“InshaAllah, Rabu (11/5) besok TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis bakal akan dibuka. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen instansi atau kedinasan terkait, termasuk dari masyarakat. Semoga Pra pembukaan TMMD nantinya berjalan lancar,” pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...