Ketua MKA LAMR Kecamatan Pinggir Berikan Apresiasi Kodim 0303 Bengkalis, Abdulrahman: Otomatis Ini Sangat Membantu Pembangunan Daerah

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:10 WIB
Ketua MKA LAMR Kecamatan Pinggir bersama Kasdim dan Kades Muara Basung Ketua MKA LAMR Kecamatan Pinggir bersama Kasdim dan Kades Muara Basung

RIAU24.COM -BENGKALIS - Adanya program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 113 tahun 2022 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis di dua desa di kecamatan pinggir Kabupaten Bengkalis langsung mendapat apresiasi dari ketua MKA LAMR Kecamatan Pinggir, Abdurrahman.

Hal tersebut disampaikan Abdulrahman saat diwawancarai wartawan dilokasi gedung serbaguna Hj Nuryah saat meninjau persiapan lokasi gedung jelang acara peresmian TMMD, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Dalam Hal Ini, PMII Kabupaten Bengkalis Apresiasi Bupati Kasmarni

"Kita sangat bersyukur sekali, desa muara Basung masuk dalam program TMMD yang dilaksanakan Kodim Bengkalis. Otomatis ini sangat membantu pembangunan yang ada di daerah sini. Seperti jalan, rumah ibadah dan lain sebagainya,"ungkap Abdulrahman, ketua MKA LAMR Kecamatan Pinggir.

Diutarakan Abdulrahman, apapun dijalankan dalam program pekerjaan TMMD ke 113 ini yang dinilai sangat positif karena langsung menyangkut masyarakat banyak.

"Kami sebagai masyarakat ataupun tokoh adat yang ada di kecamatan pinggir khususnya sangat berterima kasih dengan program TMMD yang diadakan atau ditempatkan di desa kami ini,"ujarnya lagi.

Mudah mudahan untuk kedepannya, lanjut Abdulrahman, program TMMD adalagi. Dan kami juga berharap dan bersyukur terhadap pemerintah daerah kabupaten Bengkalis telah menganggarkan gedung ini dan bisa dipergunakan untuk kegiatan kegiatan yang sipatnya baik itu untuk masyarakat sendiri maupun pemerintah.

Baca Juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

Disamping itu, Abdulrahman sebagai ketua MKA LAMR Kecamatan Pinggir kembali berharap dengan program TMMD agar masyarakat disini turut bersama sama membantu menyukseskan TMMD ke 113 ini.

"Sangat menguntungkan terimakasih kepada pemerintah khsusus daripada kodim Bengkalis yang sudah membangun didaerah kami. Dan kita sebagai masyarakat dalam hal ini juga saling menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh pemerintah kita ini. Jadi janganlah kita sia siakan kesempatan ini banyak daerah lain yang belum terbangun dan ini juga suatu anugerah kepada kita semua," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...