Sudah Tahu Alasan Kenapa Segitiga Bermuda Disebut Angker? Ini Kata Pakar

Rabu, 11 Mei 2022 | 07:31 WIB
Segitiga Bermuda. Sumber: Internet Segitiga Bermuda. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Seorang ilmuwan dari Australia mengklaim telah memecahkan misteri Segitiga Bermuda yang juga dikenal sebagai 'Segitiga Setan' itu.

Selama puluhan tahun Segitiga Bermuda membuat para peneliti dan ilmuwan kebingungan ditengah penjelasan logis ditengah teori konspirasi seperti UFO dan kabut listrik sebagai alasan di balik banyaknya orang yang hilang tersedot Segitiga Bermuda dikutip dari detik.com.

Menurut Dr Karl Kruszelnicki dari Sydney University, hilangnya pesawat dan kapal di Segitiga Bermuda adalah akibat dari cuaca buruk dan kesalahan manusia.

Baca Juga: Pernah Terjadi, Presiden AS Pergi ke Uni Soviet Berdialog di Tengah Kondisi Perang

Penjelasan yang diberikannya itu jelas-jelas bertentangan dengan berbagai penyebab terkait kekuatan supernatural yang diyakini oleh sebagian besar orang.

Kruszelnicki mengatakan, Segitiga Bermuda dekat dengan wilayah Bumi yang kaya, oleh karena itu lalu lintasnya padat.

Jumlah orang yang hilang di Segitiga Bermuda juga sama dengan di mana pun di dunia berdasarkan persentase.

Baca Juga: Israel Laporkan Kasus Cacar Monyet Pertama Sepanjang Sejarah

Artinya semua peristiwa yang terjadi selama ini sebenarnya bukan hal yang misterius atau aneh. Salah satu yang paling dikenal saat hilangnya kapal Flight-19.

Kruszelnicki mengatakan, peristiwa ini terjadi mungkin karena gelombang setinggi 15 meter menghantam Samudera Atlantik saat itu.

PenulisR24/azhar


Loading...

Loading...