Banyaknya Dukungan Dari Masyarakat, Kegiatan Program TMMD Dilaksanakan Dua Tahun Sekali

Rabu, 11 Mei 2022 | 08:31 WIB
Kadis perkimtan Supardi, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Y H dan Kades Muara Basung Akhyar Mukmin saat gelar pasukan satgas TMMD Kadis perkimtan Supardi, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Y H dan Kades Muara Basung Akhyar Mukmin saat gelar pasukan satgas TMMD

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 yang diselenggarakan di Dua desa dikecamatan pinggir Kabupaten Bengkalis, dengan pekerjaan semenisasi Jalan dan pengerasan jalan serta pembangunan box culver.

Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Bengkalis Supardi menyampaikan pada pelaksanaan TMMD ini merupakan untuk tahun anggaran tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa muara Basung dan Desa Semunai.

Baca Juga: Dalam Hal Ini, PMII Kabupaten Bengkalis Apresiasi Bupati Kasmarni

"TMMD ini ada 4 kegiatan yang dilaksanakan, kemudian dalam pelaksanaan ini kita juga sudah melakukan koordinasi secara intens baik kepada TNI khususnya Kodim 0303/Bengkalis selanjutnya kepada tim tim dilapangan,"ungkap Supardi, Rabu 11 Mei 2022.

Diutarakan Supardi, dimulai dari Pra TMMD sampai pembukaan hari ini, kita juga sudah melakukan pengecekan dilapangan bersama sama Dandim Bengkalis serta tim Satgas TMMD. Dan selama pelaksanaan nya berjalan cukup baik dengan sesuai yang diharapkan.

Supardi kembali mengutarakan, pada giat kedepan nantinya agar pelaksanaan TMMD ini berjalan dengan baik. Apalagi banyak mendapat dukungan sangat antusias dari masyarakat setempat.

Baca Juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

"Untuk kegiatan TMMD ini, dilaksanakan selama dua tahun sekali dan akan dianggarkan kembali. Dan program TMMD tahun berikutnya itu tergantung koordinasi para pimpinan, dimana lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan TMMD," pungkasnya seraya mengatakan TMMD tahun depan direncanakan di pulau Rupat.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...