Bupati Inhil Bersama Wabup Buka Pelaksanaan TTMD Imbangan Kodim 314/Inhil

Rabu, 11 Mei 2022 | 09:04 WIB
Bupati HM Wardan saat buka TMMD Timbangan Bupati HM Wardan saat buka TMMD Timbangan

RIAU24.COM -  Bupati Drs.H.M.Wardan, MP bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Komando Distrik 0314/Inhil T.A 2022 yang di laksanakan di Aula Grahabakti Kodim 0314/Inhil, Selasa (10/05/22) pagi. 

Baca Juga: Harkitnas, Menengok Upaya PTPN V Membangkitkan Ekonomi Mitra Binaan

Selain dihadiri Bupati bersama Wabup, Pembukaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil turut juga hadir Wakil Ketua DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa pimpinan OPD terkait, organisasi Pemuda, Kecamatan Gaung, Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) serta jajaran. 

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil T.A 2022 dipusatkan  Kecamatan Gaung Anak Serka di 2 Desa yaitu;  Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka.

Dimana Pra TMMD dilaksanakan dari  tanggal 1 - 30 April 2022 yang lalu dan puncak pelaksanaan TMMD dari tanggal 11 Mei - 9 Juni 2022 yang akan datang. 

Dengan 2 sasaran Fisik dan Non. Dimana sasaran Fisik yaitu peningkatan jalan penghubung Desa dan dan Non Fisik yaitu; Penyuluhan Wawasan kebangsaan dan Bela Negara, Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, penyuluhan kesadaran hukum masyarakat, penyuluhan tentang antisipasi Karlahut, Penyuluhan tentang Vaksinasi dan tentang kesehatan masyarakat. 

Bupati HM.Wardan yang wawancarai awak media usai pembukaan TMMD Imbangan T.A 2022 mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih pertama kepada Pak Danrem dan Kodim 0314 yang telah memprogramkan untuk kegiatan TMMD Tahun 2022 ini yang difokuskan di Kecamatan Gaung Anak Serka. 

Untuk itu, diharapkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat yang ada di dua Desa Iliran dan Desa Teluk Sungka untuk bersama-sama melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan baik untuk kegiatan-kegiatan fisik maupun untuk kegiatan-kegiatan non fisik.

Baca Juga: Pemkab Siak Raih WTP ke 11, Begini Dampak Positifnya untuk Birokrasi Daerah

Kegiatan ini diakhiri dengan Penandatanganan berita acara TMMD oleh Bupati Drs.H.M.Wardan, MP dan Dandim 0314/Inhil Letkol ARH M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) serta foto bersama.(Advertorial/Diskominfops Inhil)

PenulisR24/rgo


Loading...

Loading...