Ditipu Rp100 Juta, Putra Uya Kuya Kejar Keberadaan Medina Zein yang Tiba-tiba Menghilang

Rabu, 11 Mei 2022 | 09:23 WIB
google google

RIAU24.COM -  Ditipu Rp100 Juta, Putra Uya Kuya Kejar Keberadaan Medina Zein yang Tiba-tiba Menghilang

Nama Medina Zein sedang hangat diperbincangkan masyarakat Indonesia. Pasalnya, ia diduga terlibat kasus penipuan yang memakan banyak korban terutama dari kalangan public figure di tanah air.

Terbaru, keluarga Uya Kuya mengejar keberadaan selebgram, Medina Zein yang mereka sebut telah menipu dengan uang sejumlah Rp 100 juta. 

Nino Kuya, anak laki-laki Uya Kuya dan Astrid Kuya membuat konten untuk melacak keberadaan Medina Zein yang tiba-tiba menghilang setelah menipu ayahnya.

Baca Juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

"Kita akan membahas kasus penipuan yang korbannya adalah King Uya Kuya sendiri, raja drama guys," kata Nino di kanal Youtubenya, Selasa (10/5). 

“Kenanya papa dan beberapa orang juga selain papa, ada artis-artis lain," ucapnya.

Nino menuturkan, sekalipun dia bukan korban langsung Medina, penipuan itu berpengaruh ke perekonomian keluarganya. "Jajan gue kurang," kata dia.

Nino mencoba menghubungi dua nomor ponsel Medina Zein. Nomor pertama tidak dijawab meski ada nada panggil. Nomor kedua juga terdengar nada panggil.

"Feeling gue sih enggak akan diangkat. Berarti kita harus menelepon orang-orang asistennya, katanya dekat banget sama sopirnya," ujar Nino.

Kasus ini bermula desakan Medina Zein kepada Uya Kuya agar membeli mobilnya dengan alasan butuh biaya rumah sakit. Ia menawarkan dua mobil Vellfire dan Mercy dengan harga sangat murah Rp 1,2 miliar.

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Semula, Uya mengaku tak tertarik apalagi setelah mendengar penjelasan Medina kilometer mobil itu sudah banyak.

Uya mengaku luluh mendengar permintaan tolong Medina yang mengaku membutuhkan dana. Ia mentransfer uang Rp 100 juta sebagai uang muka pembelian mobil itu. Setelah ditransfer, Uya dijemput sopir Medina untuk melihat kondisi mobil yang hendak dibelinya. 

Tapi Uya terkejut setelah mengetahui mobil yang dijual itu bukan milik Medina tapi orang lain yang juga tertipu dan mengira mobilnya hendak dibeli istri Lukman Azhari yang tengah berkonflik tersebut.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...