Remaja Ini Jatuh ke Dalam Sumur Sedalam 40 Kaki, Begini Kondisinya

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:19 WIB
Jaylen Byers (kanan) jatuh ke dalam sumur saat dia bermain dengan adiknya (Foto: Gaffney City Fire Department/WSPA) Jaylen Byers (kanan) jatuh ke dalam sumur saat dia bermain dengan adiknya (Foto: Gaffney City Fire Department/WSPA)

RIAU24.COM -  Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun tengah bermain dengan adik laki-lakinya sebelum akhirnya jatuh ke dalam sumur sedalam 40 kaki. Beruntung, ia sempat berpegangan pada pipa sampai akhirnya petugas pemadam kebakaran berusaha menyelamatkannya.

Jaylen Byers sedang berdiri di atas lempengan beton di atas sumur ketika runtuh di bawah kakinya. "Saya baru saja jatuh," kata Jaylen  tentang insiden mengerikan yang terjadi pada hari Sabtu tersebut. 

Baca Juga: Pernah Terjadi, Presiden AS Pergi ke Uni Soviet Berdialog di Tengah Kondisi Perang

Saudara laki-laki Jaylen berlari menjumpai ayahnya, yang menelepon 911. Petugas pemadam kebakaran dari Gaffney City di Carolina Selatan tiba pada pukul 19.57 untuk menemukan Jaylen sedang menginjak air. Ibunya ngeri.

"Saya pikir itu adalah ketakutan terbesar orang tua - tidak dapat membantu anak mereka ketika mereka membutuhkan bantuan," kata Amy Gordon kepada stasiun TV. 'Dia berkata, 'Bu, lengan dan kakiku mulai lelah. Saya ketakutan."

Tim penyelamat melakukan kontak suara dengan Jaylen dan dapat menariknya keluar dalam waktu kurang dari 30 menit setelah tiba di tempat kejadian, dengan menurunkan petugas pemadam kebakaran ke dalam sumur.

Baca Juga: Israel Laporkan Kasus Cacar Monyet Pertama Sepanjang Sejarah

"Mereka menangkap saya," kata Jaylen. 'Aku memeluknya seperti pelukan.'

Remaja itu diterbangkan ke rumah sakit dan dirawat semalaman. Dia menderita beberapa memar dan goresan. "Saya sedikit sakit, tapi saya bersyukur berada di sini hidup satu hari lagi," kata Jaylen.

Departemen Pemadam Kebakaran Kota Gaffney menyatakan bahwa insiden jatuhnya sumur jarang terjadi. "Petugas pemadam kebakaran kami sering berlatih untuk skenario ini, yang tidak rutin tetapi memang terjadi," tulis pemadam kebakaran di Facebook. "Kami bangga dengan profesionalisme yang ditunjukkan oleh kru kami."

Jaylen berterima kasih kepada orang-orang yang menyelamatkan dan merawatnya. 'Mereka banyak membantu saya,' katanya. "Aku bersyukur untuk itu." 

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...