Akan Segera Lepas Masa Lajang, Ini Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:19 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Penyanyi Via Vallen membenarkan kabar bahwa ia sudah dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi.  Sebelumnya, foto seserahan yang menampilkan nama Via dan Chevra sempat beredar di media sosial.

Hari ini, Rabu, 11 Mei, Via Vallen seakan mengonfirmasi kabar tersebut dengan sebuah video. Ia mengunggah cuplikan video yang berisi ungkapan alasan ia menyukai Chevra Yolandi.

Baca Juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

 
"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," kata Via Vallen.

Via Vallen pun tidak menyebut video itu adalah laamran. Namun ia memberi tahu kalau video lengkapnya bisa disaksikan di kanal YouTube-nya.

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di youtube " Via Vallen Official " yaa," katanya.

Diketahui Via Vallen dan Chevra Yolandi sempat dikabarkan segera menikah. Pasalnya mereka kompak mengenakan baju pengantin.

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

 "Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen saat itu.

Akan tetapi Via Vallen dan Chevra Yolandi tidak menjelaskan apa maksud di balik foto tersebut. Keduanya sudah menjalin hubungan spesial sejak tahun 2021 karena berada di satu label yang sama.


 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...